EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Advertising
Posted by [email protected] at 06/01/2015 17:04:35  •  705 Views


HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PERHATIAN DENGAN TINGKAT PEMAHAMAN KONSUMEN TERHADAP ISI BROSUR FLEXI SUREPRICE PT TELKOM BSD TANGERANG

Created by :
Ummi Aqiah ( none )



SubjectPEMAHAMAN KONSUMEN
PERHATIAN KONSUMEN
BROSUR
Alt. Subject CONSUMER UNDERSTANDING
FLEXI SUREPRICE
KeywordPemahaman konsumen
Brosur

Description:

Dalam penelitian ini penulis menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan metode survei eksplanatif yaitu dengan menghubungkan atau mencari sebab akibat antara dua atau lebih konsep (variabel) yang akan diteliti. Untuk mengetahui Hubungan antara tingkat perhatian dengan tingkat pemahaman konsumen terhadap isi brosur flexi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden yang memiliki tingkat perhatian tinggi dan pemahaman tinggi berjumlah (71%) terhadap isi brosur flexi, sedangkan responden yang memiliki tingkat perhatian sedang dan pemahaman sedang , berjumlah (25%) terhadap isi brosur flexi, dan responden yang memiliki tingkat perhatian rendah dan pemahaman rendah berjumlah (0%) atau tidak ada respoden yang meiliki tingkat perhatian dan tingkat pemahaman rendah terhadap isi brosur flexi, sehingga ada hubungan bahwa apabila perhatian target konsumen terhadap isi brosur flexi tinggi, maka tingkat pemahaman target konsumen terhadap isi brosur flexi juga tinggi pula.

Contributor:
  1. Euis Heryati
Date Create:06/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-JK080111_AQI
Collection ID:JK080111_AQI


Source :
Jurnal Komunikologi Volume 8, Nomor 1, Maret 2011

Relation Collection:
Puspen Jurnal UEU

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright@2011 Puspen Jurnal UEU


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-antara-tingkat-perhatian-dengan-tingkat-pemahaman-konsumen-terhadap-isi-brosur-flexi-sureprice-pt-telkom-bsd-tangerang-4535.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-4535-UmmiAqiah.pdf - 269 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Brosur , Pemahaman , Pemahaman konsumen , konsumen



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124131834


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1967719

Hits Today : 70588
Total Hits : 124131834

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan