EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 05/01/2017 16:15:08  •  855 Views


PENGARUH CITRA MEREK RUMAH SAKIT, KUALITAS LAYANAN, TERHADAP LOYALITAS PASIEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PASIEN DI UNIT RAWAT JALAN RUMAH SAKIT QADR TANGERANG

Created by :
ENI TRISMIATI ( 201301051 )



SubjectCITRA
LAYANAN
KEPUASAN
PASIEN
Alt. Subject IMAGE
SERVICES
SATISFACTION
PATIENTS
Keywordcitra merek rumah sakit
kualitas layanan
kepuasan pasien dan loyalitas pasien

Description:

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek rumah sakit, kualitas layanan terhadap loyalitas pasien yang dimediasi oleh kepuasan pasien di unit rawat jalan rumah sakit Qadr Tangerang. Desain penelitian ini adalah penelitian eksplanatori (Explanatory Research). Populasi dalam penelitian ini adalah pasien rawat jalan yang yang berobat ke Rumah Sakit Qadr dengan sampel sebanyak 150 responden. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan dengan cara accidental sampling. Uji kualitas data dengan Factor Analysis untuk uji validitas dan Alpha Cronbach�s untuk uji Reliabilitas. Survei dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan metode SEM (Stuctural Equation Model). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra merek Rumah Sakit memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pasien, Citra merek memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Loyalitas Pasien, Kualitas Layanan memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pasien, Kualitas Layanan memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Loyalitas Pasien serta Kepuasan Pasien memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Loyalitas Pasien. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah terbukti bahwa citra merek rumah sakit dan kualitas layanan yang baik dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pasien. Saran manajemen Rumah Sakit Qadr perlu meningkatkan image tentang citra merek rumah sakit dan kulitas layanan agar pelayanan yang diberikan dapat berdampak pada kepuasan pasien dan loyalitas pasien meningkat.

Date Create:05/01/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201301051
Collection ID:201301051


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-rumah-sakit-kualitas-layanan-terhadap-loyalitas-pasien-yang-dimediasi-oleh-kepuasan-pasien-di-unit-rawat-jalan-rumah-sakit-qadr-tangerang-8295.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-8295-COVER.pdf - 17 KB
  2.  UEU-Master-8295-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 1046 KB
  3.  UEU-Master-8295-SURAT PERNYATAAN.pdf - 1134 KB
  4.  UEU-Master-8295-ABSTRAK.pdf - 40 KB
  5.  UEU-Master-8295-KATA PENGANTAR.pdf - 38 KB
  6.  UEU-Master-8295-DAFTAR ISI.pdf - 39 KB
  7.  UEU-Master-8295-DAFTAR GAMBAR.pdf - 34 KB
  8.  UEU-Master-8295-DAFTAR TABEL.pdf - 35 KB
  9.  UEU-Master-8295-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 29 KB
  10.  UEU-Master-8295-LAMPIRAN.pdf - 267 KB
  11.  UEU-Master-8295-BABI.pdf - 59 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-8295-BABII.pdf - 108 KB
  2. UEU-Master-8295-BABIII.pdf - 210 KB
  3. UEU-Master-8295-BABIV.pdf - 238 KB
  4. UEU-Master-8295-BABV.pdf - 50 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek rumah sakit , dan , kepuasan , kepuasan pasien dan loyalitas pasien , kualitas , kualitas layanan , layanan , loyalitas , merek , pasien , rumah , sakit



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126280636


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1967838

Hits Today : 98776
Total Hits : 126280636

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan