EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Manajemen
Posted by [email protected] at 27/09/2017 14:13:05  •  558 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SEPEDA MOTOR KAWASAKI

Created by :
I�in Endang Mardiani, MM ( - )



SubjectKUALITAS PRODUK
KEPUASAN KONSUMEN
Alt. Subject KUALITAS PRODUK
KEPUASAN KONSUMEN
KeywordKUALITAS PRODUK
KEPUASAN KONSUMEN

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara kualitas Produk terhadap kepuasan Pelanggan pada Bengkel Kawasaki Motorave Sunter � Jakarta utara , untuk dapat memberikan input atau saran kepada perusahaan agar dapat meningkatkan kualitas Produk dan kepuasan Pelanggan. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Sedangkan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan adalah dengan menggunakan Regresi Berganda. Dan dari hasil tingkat pelayanan penulis mengklasifikasikan hasil penelitian secara deskriptif termasuk dalam kategori cukup baik. Sedangkan darih hasil tingkat kepuasan penulis mengklasifikasikan hasil penelitian secara deskriptif termasuk dalam kategori cukup puas. Dan dari hasil analisis korelasi diperoleh nilai r sebesar 0,933 dan nilai signifikan sebesar 0,00, artinya ada hubungan yang positif dan kuat antara pelayanan dengan kepuasan. Sedangkan dari hasil diperoleh nilai sebesar 0,843, yang menjelaskan bahwa pengaruh secara keseluruhan dari variable Y terhadap X sebesar 3,06 % dan sisanya sebesar 2,69 dipengaruhi oleh faktor lain. Dan untuk nilai setiap dimensi kepuasan konsumen yang paling kuat adalah dimensi Keistimewaan dengan nilasebesar 1,235x2

Date Create:27/09/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0005
Collection ID:16_0005


Source :
LAPORAN PENELITIAN MANDIRI

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2017 LPPM


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-terhadap-kepuasan-konsumen-produk-sepeda-motor-kawasaki-9277.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-9277-16_0005.pdf - 1024 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KEPUASAN KONSUMEN , KONSUMEN , KUALITAS , KUALITAS PRODUK , PRODUK



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126028052


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967832

Hits Today : 60348
Total Hits : 126028052

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan