EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 28/09/2017 13:59:18  •  2274 Views


ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE MALL CIPUTRA JAKARTA BARAT

Created by :
Prof. Dr. Kemala Motik Abdul Gafur, MM ( - )



SubjectSIKAP
PERILAKU KONSUMEN
Alt. Subject SIKAP
PERILAKU KONSUMEN
KeywordSIKAP
PERILAKU KONSUMEN

Description:

Matahari Department Store merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang menyediakan kebutuhan seperti kosmetik, kebutuhan rumah tangga, perlengkapan dapur, pakaian, sepatu, aksesoris. Dilihat dari harga, matahari merupakan salah satu department store yang relatif murah di banding Department Store lainnya. Dalam memilih dan membeli suatu produk, konsumen sering kali mempertimbangkan banyak hal seperti kelengkapan produk, mutu harga , lokasi yang strategis, dan promosi yang sedang di gunakan. Dari sudut pandang persaingan yang sangat ketat antar department store, para pengelola harus merancang program yang paling efektif untuk menarik konsumen berbelanja dimana salah satu cara untuk mendapatkan perhatian konsumen yaitu harus lebih memperhatikan sikap dan perilaku konsumen mengenai segala sesuatu yang ditampilkannya. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui sikap konsumen dalam berbelanja di matahari department store dan untuk mengetahui perilaku konsumen dalam berbelanja di matahari department store. Metode yang digunakan adalah metode analisis Fishbein. Sehingga diperoleh dari segi sikap hasil untuk matahari department store adalah konsumen menyukai iklan matahari yang menarik perhatian, dan bagi konsumen harga sesuai kualitas adalah hal yang penting dikarenakan tidak mengecewakan. Sedangkan dari segi perilaku konsumen referensi diri sendiri lebih mendukung dan lebih dituruti dalam hal melakukan pembelian. Hasil untuk sikap konsumen bernilai 7.25, maka hasil penelitian tersebut masuk kategori baik atau positif dan untuk hasil perilaku konsumen mereka berperilaku positif yaitu bernilai 7.46. Untuk analisis sikap dan perilaku konsumen dalam berbelanja di matahari department store dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: Sikap responden dalam berbelanja di matahari bernilai 7.25 yang berarti responden menyukai berbelanja di matahari department store. Perilaku konsumen dalam berbelanja di matahari bernilai 7.46 yang berarti konsumen akan kembali melakukan pembelian ke matahari department store.

Date Create:28/09/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0012
Collection ID:16_0012


Source :
LAPORAN PENELITIAN MANDIRI

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2017 LPPM


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-sikap-dan-perilaku-konsumendalam-berbelanja-di-matahari-department-store-mall-ciputra-jakarta-barat-9285.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-9285-16_0012.pdf - 710 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KONSUMEN , PERILAKU , PERILAKU KONSUMEN , SIKAP



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124197123


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 54927
Total Hits : 124197123

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan