EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 28/09/2017 14:03:48  •  811 Views


ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN KENYAMANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOPPING PAKAIAN WANITA DIMEDIA SOSIAL

Created by :
Samudro Seto, SE, MBA. ( - )



SubjectPersepsi Kemudahan Penggunaan
Kepercayaan
Kenyamanan Konsumen
Keputusan Pembelian
Alt. Subject Persepsi Kemudahan Penggunaan
Kepercayaan
Kenyamanan Konsumen
Keputusan Pembelian
KeywordPersepsi Kemudahan Penggunaan
Kepercayaan
Kenyamanan Konsumen
Keputusan Pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan seberapa besar kontribusi persepsi kemudahan penggunaan, Kepercayaan dan Kenyamanan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Online Shopping di Media Sosial. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Universitas Esa Unggul Fakultas Ekonomi Angkatan 2011-2013 yang telah membeli dan menggunakan pakaian wanita secara online melalui media sosial. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 orang responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online shopping sebesar 0,000 dibawah 0,05 (<0,05) dan berkontribusi sebesar 10.0489 %, kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian online shopping sebesar 0,000 dibawah 0,05 (<0,05) dan berkontribusi sebesar 35.6409 %, dan kenyamanan konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian online shopping karena memiliki signifikan sebesar 0,940 diatas 0,05 (<0,05). Persepsi kemudahan penggunaan, kepercayaan dan kenyamanan konsumen berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian online shopping sebesar 0,000 dibawah 0,05 (<0,05).

Date Create:28/09/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0013
Collection ID:16_0013


Source :
LAPORAN PENELITIAN MANDIRI

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2017 LPPM


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-persepsi-kemudahanpenggunaan-kepercayaan-dan-kenyamanankonsumen-terhadap-keputusan-pembelianonline-shopping-pakaian-wanita-dimedia-sosial-9286.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-9286-16_0013.pdf - 864 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kemudahan , Kenyamanan , Kenyamanan Konsumen , Kepercayaan , Keputusan , Keputusan Pembelian , Konsumen , Pembelian , Penggunaan , Persepsi , Persepsi Kemudahan Penggunaan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124218199


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 76003
Total Hits : 124218199

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan