EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Manajemen
Posted by [email protected] at 28/09/2017 14:22:14  •  2048 Views


ANALISIS SEGMENTING TARGETING DAN POSITIONING KONSUMEN SHAMPO SUNSILK DI JAKARTA BARAT

Created by :
Drs. Mudjiarto, MM ( - )



SubjectSEGMENTING TARGETING
POSITIONING KONSUMEN
Alt. Subject SEGMENTING TARGETING
POSITIONING KONSUMEN
KeywordSEGMENTING TARGETING
POSITIONING KONSUMEN

Description:

Studi ini bertujuan untuk mengetahui segmentasi konsumen shampo sunsilk, siapakah target market konsumen shampo sunsilk, dan positioning konsumen shampo sunsilk yang ditinjau dari marketing mix (product, price, place, dan promotion). Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumen shampo sunsilk yang ditemui di jakarta barat, dalam hal ini jumlah populasi tidak diketahui. karena jumlah populasi tidak diketahui maka menggunakan Quota Sampling serta menggunakan Sampling Purposive dengan kriteriakriteria tertentu. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis K-Means Cluster, dan analisis Multidimension Scalling (MDS). Hasil penelitian dari segmentasi terbentuk atas 4 segmen, segmen 1 (golongan menengah ke atas) wanita berusia 22-26 tahun yang memiliki pendapatan diatas rata-rata, segmen 2 (golongan menengah) wanita berusia 27-31 tahun yang sudah memiliki pendapatan tetap, segmen 3(golongan menengah ke bawah) wanita berusia 17-21 tahun belum memiliki pendapatan tetap, segmen 4 (golongan mengengah ke atas) wanita 22-26 tahun yang memiliki pendapatan diatas ratarata. Hasil dari target market dari konsumen shampo sunsilk adalah segmen 3(golongan menengah ke bawah yang belum memiliki pendapatan tetap) dengan jumlah responden sebesar 31 responden. Hasil penelitian dari positioning adalah Shampo Sunsilk mempunyai persaingan yang ketat dengan perushaan P&G yaitu merek shampo Pantene, Head & Shoulders dan Rejoice dari segi marketing mix (Product, price, place dan promotion)

Date Create:28/09/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0015
Collection ID:16_0015


Source :
Laporan Penelitian Mandiri

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggil

Rights :
@2017 LPPM


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-segmenting-targeting-dan-positioning-konsumen-shampo-sunsilk-di-jakarta-barat-9288.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-9288-16_0015.pdf - 1283 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KONSUMEN , POSITIONING , POSITIONING KONSUMEN , SEGMENTING , SEGMENTING TARGETING , TARGETING



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126892599


Visitors Today : 21
Total Visitor : 1967894

Hits Today : 134441
Total Hits : 126892599

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan