EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 09/10/2017 09:32:09  •  708 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA FITNES VIEWS BANDUNG

Created by :
Prof. Dr. Tumari Jatileksono, M.Sc. ( - )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN KONSUMEN
Alt. Subject KUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN KONSUMEN
KeywordKualitas pelayanan
Tangible
Empathy
Responsivness
Reliability
Assurance
Kepuasan Konsumen

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Fitness Views Bandung dan juga untuk mengetahui dimensi yang dominan dari variabel kualitas pelayanan serta untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan secara serempak terhadap kepuasan konsumen pada Fitness Views. Populasi dalam penelitian ini adalah member Fitnes Views yang aktif menggunakan fasilitas olahraga sebanyak 3 kali dalam seminggu. Metode analisis yang digunakan adalah metode Analisis Regresi Linear Berganda, uji Validitas dan uji Reliabilitas. Pada uji Analisis Regresi Linear Berganda dapat disimpulkan bahwa pada uji parsial variabel kualitas pelayanan yaitu tangible, empathy, responsiveness, reliability, dan assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Fitness Views Bandung dan uji variabel kualitas pelayanan secara serempak juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Fitness Views Bandung. Untuk faktor kualitas pelayanan yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen pada Fitness Views Bandung adalah variabel Reliability.

Date Create:09/10/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0019
Collection ID:16_0019


Source :
LAPORAN PENELITIAN MANDIRI

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2017 LPPM


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-konsumen-pada-fitnes-views-bandung-9323.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-9323-16_0019.pdf - 667 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Assurance , Empathy , Kepuasan , Kepuasan Konsumen , Konsumen , Kualitas , Kualitas pelayanan , Reliability , Responsivness , Tangible , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127072841


Visitors Today : 26
Total Visitor : 1967920

Hits Today : 153962
Total Hits : 127072841

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan