EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 08/02/2018 16:46:27  •  1487 Views


ANALYSIS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP NIAT PEMBELIAN MAKANAN ORGANIK STUDI KASUS LOTTE MARET DI JAKARTA

Created by :
Dr. Endang Ruswanti, SE, MM ( 0018085411 )
Dr Rilla Gantino, Akt, MM   Dr. Sabrina O.S., SE, Mbus



SubjectPEMASARAN
KOMUNIKASI
KONSUMEN
Alt. Subject MARKETING
COMMUNICATION
CONSUMER
KeywordSales Promotion
Personal Selling dan Advertising

Description:

Masalah penelitian terdapat hasil penelitian kontradiksi yakni temuan Manengkey dan Tielung (2015) menyebutkan sales promotion, personal selling dan advertising tidak berpengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan. Sedangkan Suh, et al (2008) menemukan terdapat pengaruh signifikan sales promotion, personal selling, publisitas, advertising dan direct marketing terhadap keputusan pembelian. Kedua sedikit konsumen di Jakarta yang mengkonsumsi makanan organik, barangkali jikausaha kecil menengah (UKM) menggunakan strategi pemasaran terpadu diduga banyak konsumen berniat membeli makanan organik. Tujuan jangka panjang dan target khusus adalah untuk mengetahui pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap niat pembelian makanan organik. Tujuan Khusus penelitian pertama agar masyarakat mengkonsumsi makanan organik yang bermanfaat untuk kesehatan. Kedua agar para petani berinovasi tehnologi tepat guna melalui pelatihan menanam makanan organik. Metode penelitian berupa survey, pengambilan sampel menggunakan convinience sampling yakni konsumen yang berbelanja diToko Lotte Mart Jakarta. Sampel penelitian studi I berjumlah 128 respondenterdiri atas 50 pria dan wanita 78 wanita, dan alat analisa yang digunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa direct marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap niat pembelian. Studi 2 dengan responden sejumlah 113 terdiri atas 51 pria dan 62 wanita, dan analisa menggunakan SPSS ditemukan pengaruh signifikan terhadap niat pembelian beras adalah periklanan dan direct marketing. Maka direct marketing dan periklanan perlu ditingkatkan agar memotivasi konsumen untuk berniat membeli sayuran maupun beras organic. Keuntungan bagi petani, adalah beralih menanam organik agar meningkatkan pendapatan, karena tanaman organik memiliki nilai tambah dan lebih mengandung vitamin untuk kesehatan konsumen. Sedangkan kontribusi teoritis adalah menambah pengetahuan marketing komunikasi terpadu, hasil penelitiansebagai dukungan bahan dalam mengajar. Luaran Jurnal Nasional Terakreditasi Ventura dan luaran tambahan penelitian publikasi journal terindex Scopus American Sceintific Publishers.

Date Create:08/02/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0106
Collection ID:16_0106


Source :
LAPORAN PENELITIAN HIBAH

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analysis-integrated-marketing-communication-terhadap-niat-pembelian-makanan-organik-studi-kasus-lotte-maret-di-jakarta-9753.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-9753-16_0106.pdf - 1782 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Advertising , Personal , Personal Selling dan Advertising , Promotion , Sales , Sales Promotion , Selling , dan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124148525


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 6329
Total Hits : 124148525

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan