EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 29/08/2013 15:01:08  •  2204 Views


ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA BUSWAY TRANSJAKARTA

Created by :
Hari Saputra ( 200611031 )



SubjectAnalisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen
Alt. Subject Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen
KeywordHubungan
Kualitas
Pelayanan
Kepuasan
Konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiapakah ada hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada busway TransJakarta dan untuk dapat melihat faktor kualitas pelayanan manakah yang berperan penting, lebih atau paling kuat memiliki hubungan kepuasan konsumen guna memberikan input atau saran kepada perusahaan agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Metode yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Sedangkan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan adalah dengan menggunakan Korelasi Pearson. Dari hasil penelitian mengenai pelayanan penulis mengklasifikasikan hasil penelitian secara deskriptif termasuk dalam kategori cukup baik. Sedangkan dari hasil penelitian mengenai kepuasan penulis mengklasifikasikan hasil penelitian secara deskriptif termasuk dalam kategori cukup puas Dari hasil analisis korelasi diperolehnilai r sebesar 0,972 dan nilai signifikansi sebesar 0.00 artinya ada hubungan yang positifdan kuat antara pelayanan dengan kepuasan. Sedangkan dari hasil R 2 diperoleh nilai sebesar 0,944, yang menjelaskan bahwa kontribusi pengaruh secara keseluruhan darivariabel X terhadap Y sebesar 94,4 % dan sisanya sebesar 5,6% dipengaruhi olehfaktor lain dan besaran angka hubungan secara parsial yaitu X1(Tangible) dengan angka 0,578 dengan kategori cukup kuat, X2 (Reliability) dengan angka 0,714 dengan kategori kuat, X3(Responsivness) dengan angka 0,705 dengan kategori kuat, X4(Assurance) dengan angka 0,680 dengan kategori kuat, dan X5(Emphaty) dengan angka 0,755 denga kategori kuat Dari lima dimensi pelayanan, dimensi yang paling kuat adalah dimensi Assurance dengan nilai sebesar 0,755.

Date Create:29/08/2013
Type:Text
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200611031
Collection ID:200611031


Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the UEU Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-hubungan-antara-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-konsumen-pada-jasa-busway-transjakarta-382.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-382-ABSTRAKSI.pdf - 10 KB
  2.  UEU-Undergraduate-382-COVER.pdf - 26 KB
  3.  UEU-Undergraduate-382-DAFTAR_GAMBAR.pdf - 41 KB
  4.  UEU-Undergraduate-382-DAFTAR_ISI.pdf - 44 KB
  5.  UEU-Undergraduate-382-DAFTAR_LAMPIRAN.pdf - 8 KB
  6.  UEU-Undergraduate-382-DAFTAR_TABEL.pdf - 48 KB
  7.  UEU-Undergraduate-382-KATA_PENGANTAR.pdf - 11 KB
  8.  UEU-Undergraduate-382-LAMPIRAN.pdf - 375 KB
  9.  UEU-Undergraduate-382-LEMBAR_PENGESAHAN.pdf - 11 KB
  10.  UEU-Undergraduate-382-LEMBAR_PERSETUJUAN.pdf - 82 KB
  11.  UEU-Undergraduate-382-BAB_1.pdf - 137 KB
  12.  UEU-Undergraduate-382-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 176 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-382-BAB_II.pdf - 48 KB
  2. UEU-Undergraduate-382-BAB_III.pdf - 85 KB
  3. UEU-Undergraduate-382-BAB_IV.pdf - 18 KB
  4. UEU-Undergraduate-382-BAB_V.pdf - 111 KB
  5. UEU-Undergraduate-382-BAB_VI.pdf - 48 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Hubungan , Kepuasan , Konsumen , Kualitas , Pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126316502


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1967841

Hits Today : 30486
Total Hits : 126316502

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan