EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 30/10/2013 16:10:34  •  2160 Views


STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PT. UNITED SUPPLIES AGENCY DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN CUSTOMER

Created by :
META YULIA DIANAWATI ( 2009-52-042 )



SubjectSTRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN CUSTOMER
Alt. Subject STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN CUSTOMER
KeywordSTRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN CUSTOMER

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses komunikasi antar pribadi yang dilakukan di PT. United Supplies Agency, mengetahui strategi komunikasi antar pribadi yang digunakan PT. United Supplies Agency dalam membina hubungan baik dengan customer, mengetahui kendala yang dihadapi dalam melaksanakan strategi komunikasi antar pribadi, dan mengetahui cara mengatasi kendala tersebut. Untuk proses komunikasi antar pribadi di PT. United Supplies Agency dilakukan dengan pengenalan (mempelajari karakter customer), menjalin keakraban (menggali kepribadian customer melalui pertanyaan ringan seputar keseharian atau hobi), lalu terbentuklah feedback. Sedangkan strategi lobi yang dilakukan yaitu mempengaruhi tanpa adanya paksaan, mengetahui apa yang dikatakan dengan tepat, mempertahankan hubungan baik, mengetahui apa yang disukai dan diminati pendengar, mampu menjadi pendengar yang baik, dan mengetahui kapan waktu tepat untuk menghentikan pembicaraan. Hal ini lebih sesuai dengan pendekatan humanistik yaitu keterbukaan, empati, sikap suportif, sikap positif, dan kesamaan. Kendala yang dihadapi PT. United Supplies Agency dalam melakukan strategi lobi adalah kesulitan dalam menarik perhatian customer agar fokus dengan apa yang disampaikan dan kemampuan memahami substansi yang disampaikan customer. Cara mengatasinya dengan lebih mempersiapkan diri dan menguasai materi sehingga dapat menjawab penolakkan dengan maksimal, melakukan ice breaking supaya suasana lebih baik dan customer dapat fokus, serta melakukan follow up kembali jika tidak dapat menjawab apa yang menjadi permasalahan customer.

Date Create:30/10/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2009-52-042
Collection ID:2009-52-042


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-antar-pribadi-ptunited-supplies-agency-dalam-membinahubungan-baik-dengan-customer-1013.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-1013-COVER.pdf - 33 KB
  2.  UEU-Undergraduate-1013-ABSTRAK.pdf - 12 KB
  3.  UEU-Undergraduate-1013-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 860 KB
  4.  UEU-Undergraduate-1013-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 932 KB
  5.  UEU-Undergraduate-1013-KATA PENGANTAR.pdf - 44 KB
  6.  UEU-Undergraduate-1013-DAFTAR ISI.pdf - 39 KB
  7.  UEU-Undergraduate-1013-LAMPIRAN.pdf - 112 KB
  8.  UEU-Undergraduate-1013-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 58 KB
  9.  UEU-Undergraduate-1013-BABI.pdf - 53 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1013-BABII.pdf - 80 KB
  2. UEU-Undergraduate-1013-BABIII.pdf - 61 KB
  3. UEU-Undergraduate-1013-BABIV.pdf - 129 KB
  4. UEU-Undergraduate-1013-BABV.pdf - 51 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ANTAR , BAIK , CUSTOMER , DALAM , DENGAN , HUBUNGAN , KOMUNIKASI , MEMBINA , PRIBADI , STRATEGI , STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN CUSTOMER



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124183187


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 40991
Total Hits : 124183187

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan