EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2018 11:48:35  •  302 Views


PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AVANZA VELOZ M/T (STUDI PADA PENGGUNA DAN PEMILIK AVANZA VELOZ DI WILAYAH TANGERANG)

Created by :
TRISNA KUSNANDAR ( 201111025 )



SubjectPRODUK
PROMOSI
PEMBELIAN
Alt. Subject PRODUCT
PROMOTION
PURCHASE
Keywordproduk
harga
promosi terhadap keputusan pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri dari produk, harga dan promosi sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah teknik Quota Sampling dengan jumlah sampel yang diperlukan 100 responden yang berasal dari penyebaran 37 pernyataan kuesioner. Responden penelitian ini adalah pengguna dan pemilik avanza veloz diwilayah Tangerang. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Dari hasil penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa responden yang melakukan keputusan pembelian adalah pada karyawan swasta dan wirausaha. Dan setelah dilakukan hasil analisis regresi linier berganda diperoleh hasil dari perhitungan bahwa dari ketiga variabel seperti produk, harga dan promosi memliki pengaruh terhadap keputusan pembelian avanza veloz. Faktor yang paling dominan dalam menetukan keputusan pembelian adalah promosi karena mempunyai nilai angka paling koefisien regresi lebih besar dibandingkan variabel lainnya. Kesimpulan dari hasil analisis yang mempengaruhi responden serta kecenderungan untuk melakukan keputusan pembelian.

Date Create:09/01/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201111025
Collection ID:201111025


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-produk-harga-dan-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-avanza-veloz-mt-studi-pada-pengguna-dan-pemilik-avanza-veloz-di-wilayah-tangerang-9576.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-9576-COVER.Image.Marked.pdf - 136 KB
  2.  UEU-Undergraduate-9576-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 207 KB
  3.  UEU-Undergraduate-9576-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 208 KB
  4.  UEU-Undergraduate-9576-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 146 KB
  5.  UEU-Undergraduate-9576-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 132 KB
  6.  UEU-Undergraduate-9576-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 156 KB
  7.  UEU-Undergraduate-9576-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 148 KB
  8.  UEU-Undergraduate-9576-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 149 KB
  9.  UEU-Undergraduate-9576-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 145 KB
  10.  UEU-Undergraduate-9576-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 170 KB
  11.  UEU-Undergraduate-9576-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 345 KB
  12.  UEU-Undergraduate-9576-BABI.Image.Marked.pdf - 197 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-9576-BABII.pdf - 89 KB
  2. UEU-Undergraduate-9576-BABIII.pdf - 133 KB
  3. UEU-Undergraduate-9576-BABIV.pdf - 83 KB
  4. UEU-Undergraduate-9576-BABV.pdf - 40 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

harga , keputusan , pembelian , produk , promosi , promosi terhadap keputusan pembelian , terhadap



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126465342


Visitors Today : 7
Total Visitor : 1967857

Hits Today : 71604
Total Hits : 126465342

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan