EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 01/02/2019 15:17:18  •  253 Views


ANTESEDEN NIAT PEMBELIAN ULANG PADA SITUS ZALORA.CO.ID

Created by :
FUZI LESTARI SEPTIANI ( 201211243 )



SubjectPEMBELI
WEBSITE
KEPUASAN
Alt. Subject BUYER
WEBSITE
SATISFACTION
Keywordperceived value
kepuasan pelanggan
kepercayaan
niat pembelian ulang

Description:

�Anteseden niat pembelian ulang pada situs Zalora.co.id�. Rumusan masalah yang akan diteliti adalah apakahperceived value berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap kepercayaan, apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap niat pembelian ulang, apakah kepercayaan terhadap niat pembelian ulang (dibimbing oleh Tantri Yanuar Rahmat Syah ). Pada saat ini pertumbuhan internet sudah sangat berkembang dengan berbagai tujuan yang beragam salah satunya sebagai media penjualan. Banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan internet sebagai media untuk menjual produknya kekonsumen. Meningkatnya pertumbuhan online shop di Indonesia mengakibat adanya persaingan ketat dalam mempertahankan konsumen. Untuk itu perusahaan harus memperhatikan nilai yang dirasakan pelanggan, kepuasan pelanggan, dan kepercayaan sehingga pelanggan aka kembali lagi untuk membeli produknya. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang sudah pernah bertransaksi di situs Zalora.co.id. sampel dalam penelitian ini ada 145 responden, perolehan sampel didapat dari teori Hair et al., (1988) yaitu 5 X jumlah indikator yang ada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa perceived value dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan dapat meningkatkan kepercayaan, kepuasan pelanggan tidak mempengaruhi niat pembelian ulang, dan kepercayaan meningkatnkan niat pembelian ulang.

Date Create:01/02/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211243
Collection ID:201211243


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/anteseden-niat-pembelian-ulang-pada-situszaloracoid-12268.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12268-cover.Image.Marked.pdf - 157 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12268-pengesahan.Image.Marked.pdf - 248 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12268-persetujuan.Image.Marked.pdf - 215 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12268-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 166 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12268-abstrak.Image.Marked.pdf - 169 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12268-daftar isi.Image.Marked.pdf - 169 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12268-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 163 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12268-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 163 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12268-daftar lampiran.Image.Marked.pdf - 165 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12268-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 176 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12268-lampiran 1.Image.Marked.pdf - 205 KB
  12.  UEU-Undergraduate-12268-lampiran 2.Image.Marked.pdf - 286 KB
  13.  UEU-Undergraduate-12268-lampiran 3.Image.Marked.pdf - 198 KB
  14.  UEU-Undergraduate-12268-lampiran 4.Image.Marked.pdf - 247 KB
  15.  UEU-Undergraduate-12268-lampiran 5.Image.Marked.pdf - 288 KB
  16.  UEU-Undergraduate-12268-lampiran 6.Image.Marked.pdf - 201 KB
  17.  UEU-Undergraduate-12268-lampiran 7.Image.Marked.pdf - 355 KB
  18.  UEU-Undergraduate-12268-lampiran 8.Image.Marked.pdf - 179 KB
  19.  UEU-Undergraduate-12268-lampiran 9.Image.Marked.pdf - 186 KB
  20.  UEU-Undergraduate-12268-bab1.Image.Marked.pdf - 192 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12268-bab2.Image.Marked.pdf - 230 KB
  2. UEU-Undergraduate-12268-bab3.Image.Marked.pdf - 312 KB
  3. UEU-Undergraduate-12268-bab4.Image.Marked.pdf - 571 KB
  4. UEU-Undergraduate-12268-bab5.Image.Marked.pdf - 170 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepercayaan , kepuasan , kepuasan pelanggan , niat pembelian , niat pembelian ulang , pelanggan , perceived , perceived value , ulang , value



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127158430


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967921

Hits Today : 52570
Total Hits : 127158430

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan