EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/04/2018 11:35:16  •  322 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PEMBELI DI RESTORAN FAST FOOD CFC CABANG SLIPI JAYA PLAZA, JAKARTA BARAT)

Created by :
ANDY CITRA KARUNIA DIVY ( 201211268 )



SubjectJUAL BELI
PASAR
KONSUMEN
Alt. Subject SELL AND BUY
MARKET
CONSUMER
Keywordkualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan
SEM

Description:

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Rumusan masalah yang akan diteliti adalah Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, serta apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Pada Restauran CFC cabang Slipi Jaya Plaza, Jakarta Barat (dibimbing oleh Tantri Yanuar) Bisnis jasa yang berkembang dengan pesat walaupun pada masa krisis. Hal ini karena pada dasarnya makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi, sehingga apabila makan dan minum masih menjadi kebutuhan yang diutamakan maka bisnis kuliner akan terus tumbuh dan berkembang. Dalam bisnis ini terdapat banyak pesaing langsung oleh karena itu harus disikapi dengan bijak dengan memperhatikan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan bertransaksi di Restauran CFC cabang Slipi Jaya Plaza, Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian ini ada 170 responden, perolehan sampel didapat dari teori Hair et al., (1988) yaitu 5 x jumlah indikator yang ada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan juga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan tidak dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.

Date Create:18/04/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211268
Collection ID:201211268


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-loyalitas-pelangganstudi-pada-pembeli-di-restoran-fast-food-cfc-cabang-slipi-jaya-plaza-jakarta-barat-10234.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10234-1 cover.Image.Marked.pdf - 233 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10234-2 pengesahan.Image.Marked.pdf - 218 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10234-3 persetujuan.Image.Marked.pdf - 214 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10234-4 abstrak.Image.Marked.pdf - 244 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10234-5 kata pengantar.Image.Marked.pdf - 313 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10234-6 daftar isi.Image.Marked.pdf - 330 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10234-7 daftar tabel.Image.Marked.pdf - 245 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10234-8 daftar gambar.Image.Marked.pdf - 238 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10234-9 daftar lampiran.Image.Marked.pdf - 236 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10234-10 daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 207 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10234-11 lampiran 1.Image.Marked.pdf - 448 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10234-12 lampiran 2.Image.Marked.pdf - 562 KB
  13.  UEU-Undergraduate-10234-13 lampiran 3.Image.Marked.pdf - 469 KB
  14.  UEU-Undergraduate-10234-14 lampiran 4.Image.Marked.pdf - 698 KB
  15.  UEU-Undergraduate-10234-15 lampiran 5.Image.Marked.pdf - 338 KB
  16.  UEU-Undergraduate-10234-16 lampiran 6.Image.Marked.pdf - 396 KB
  17.  UEU-Undergraduate-10234-17 bab 1.Image.Marked.pdf - 303 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10234-bab2.Image.Marked.pdf - 429 KB
  2. UEU-Undergraduate-10234-bab3.Image.Marked.pdf - 587 KB
  3. UEU-Undergraduate-10234-bab4.Image.Marked.pdf - 1063 KB
  4. UEU-Undergraduate-10234-bab5.Image.Marked.pdf - 384 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

SEM , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127004834


Visitors Today : 8
Total Visitor : 1967902

Hits Today : 85955
Total Hits : 127004834

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan