EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 24/07/2018 11:23:06  •  847 Views


PENGARUH KREDIBILITAS TOKOPEDIA TERHADAP MINAT MEMILIH PADA WARGA KELURAHAN JOGLO

Created by :
AGHITA FARADILA ASRI ( 201252007 )



SubjectKREDIBILITAS
MINAT
WARGA
Alt. Subject CREDIBILITY
INTEREST
COST
Keywordkredibilitas perusahaan
minat memilih
new media
e commerce

Description:

Tokopedia.com telah menjadi salah satu perusahaan e-commers jenis market place dengan tingkat pertumbuhan yang sangat pesat di Indonesia walaupun usianya masih seumur jagung, baik dalam jumlah anggota, toko online aktif, jumlah produk hingga jumlah transaksi pembelian dan penjualan. Selaku perusahaan yang bergerak dibidang perantara jual beli online berbasis internet dengan para penjual dan pembeli sebagai konsumennya, harus terus berupaya meningkatkan pelayanannya baik secara online maupun offline serta memiliki kredibilitas yang baik agar menimbulkan kepercayaan konsumen dan menimbulkan minat memilih perusahaan tersebut. Banyaknya keluhan-keluhan pelanggan terutama konsumen pembeli tentang kerusakan barang, ketidak sesuaian barang dengan pesanan, tanggal kedatangan barang yang dibeli lebih lama dari tanggal yang dijanjikan dan lain sebagainya menimbulkan keraguan dan kekhawatiran yang berdampak pada kepercayaan dan minat memilih pada diri konsumen. Dengan adanya hal ini, maka tentunya akan ada pemikiran tentang kredibilitas distributor hingga kredibilitas perusahaan pasti akan menjadi pengaruh besar terhadap minat memilih warga (konsumen) sehingga menimbulkan pemikiran untuk penelitian ini Desain penelitian ini menggunakan desain kuantitatif dengan metode survei. Jenis penelitian ini adalah deskriptif korelasional. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 warga kelurahan Joglo yang sudah terpilih berdasarkan ketetapan yang dipilih peneliti.. Untuk teknik pengumpulan data, peneliti menggunakan kuesioner tertutup. Hasil penelitian ini yaitu hubungan korelasi antara kredibilitas perusahaan dengan minat memilih adalah nilai koefisien korelasi (r) sebesar 0,865 sehingga berdasarkan tabel interpretasi nilai r, dapat disimpulkan bahwa ada hubungan lebih kuat antara kredibilitas perusahaan Tokopedia.com dengan minat memilih konsumen. Sedangkan angka probabilitas yang didapat yaitu 0.000 adalah lebih kecil dari 0.1 dengan demikian maka H0 di tolak. Nilai yang tinggi berarti bahwa kredibilitas perusahaan saling berhubungan secara positif dengan minat memilih, yaitu semakin tinggi kredibilitas maka semakin tinggi minat memilih.

Date Create:24/07/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201252007
Collection ID:201252007


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kredibilitas-tokopedia-terhadap-minat-memilih-pada-warga-kelurahan-joglo-10947.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10947-COVER.Image.Marked.pdf - 158 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10947-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 216 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10947-PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 255 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10947-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 200 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10947-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 210 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10947-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 211 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10947-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 222 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10947-DAFTAR BAGAN.Image.Marked.pdf - 205 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10947-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 205 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10947-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 207 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10947-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 222 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10947-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 623 KB
  13.  UEU-Undergraduate-10947-BABI.Image.Marked.pdf - 243 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10947-BABII.Image.Marked.pdf - 483 KB
  2. UEU-Undergraduate-10947-BABIII.Image.Marked.pdf - 643 KB
  3. UEU-Undergraduate-10947-BABIV.Image.Marked.pdf - 909 KB
  4. UEU-Undergraduate-10947-BABV.Image.Marked.pdf - 220 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

commerce , e , e commerce , kredibilitas , kredibilitas perusahaan , media , memilih , minat , minat memilih , new , new media , perusahaan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126093988


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967833

Hits Today : 32837
Total Hits : 126093988

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan