EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 22/11/2018 15:26:41  •  613 Views


PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA SITUS E-COMMERCE BUKALAPAK.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ESA UNGGUL)

Created by :
ADHITIA FERUEZ ZEIN ( 201311280 )



SubjectPRODUK
PEMBELI
ONLINE
Alt. Subject PRODUCTS
BUYERS
ONLINE
Keywordcitra merek
kualitas produk
kepercayaan
dan keputusan pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra merek, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Pada Situs e-commerce Bukalapak.com : Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Esa Unggul. Variabel yang diteliti adalah citra merek, kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri atas citra merek, kualitas produk. Variabel dependen adalah keputusan pembelian. Variabel Intervening adalah kepercayaan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa Universitas Esa Unggul yang pernah menggunakan dan melakukan pembelian di situs e-commerce yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel penelitian ini adalah 150 responden dengan Metode Hair Sampling. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap kepercayaan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap kepercayaan penggunaan pada situs Bukalapak.com. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap keputusan pembelian pada situs Bukalapak.com. Citra merek berpengaruh secara tidak langsung melalui kepercayaan terhadap keputusan pembelian konsumen di situs Bukalapak.com. Kualitas produk berpengaruh secara tidak langsung melalui kepercayaan terhadap keputusan pembelian konsumen di situs Bukalapak.com.

Date Create:22/11/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311280
Collection ID:201311280


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-dan-kualitas-produk-terhadap-keputusan-pembelian-melalui-kepercayaan-pada-situs-ecommerce-bukalapakcom--studi-kasus-pada-mahasiswa-universitas-esa-unggul-11901.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11901-COVER.Image.Marked.pdf - 238 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11901-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 616 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11901-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 675 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11901-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 298 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11901-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 216 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11901-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 242 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11901-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 335 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11901-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 323 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11901-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 325 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11901-LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 326 KB
  11.  UEU-Undergraduate-11901-LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 323 KB
  12.  UEU-Undergraduate-11901-LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 355 KB
  13.  UEU-Undergraduate-11901-LAMPIRAN 6.Image.Marked.pdf - 324 KB
  14.  UEU-Undergraduate-11901-LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 249 KB
  15.  UEU-Undergraduate-11901-LAMPIRAN 8.Image.Marked.pdf - 297 KB
  16.  UEU-Undergraduate-11901-LAMPIRAN 9.Image.Marked.pdf - 363 KB
  17.  UEU-Undergraduate-11901-BAB I.Image.Marked.pdf - 723 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11901-BABII.Image.Marked.pdf - 572 KB
  2. UEU-Undergraduate-11901-BABIII.Image.Marked.pdf - 611 KB
  3. UEU-Undergraduate-11901-BABIV.Image.Marked.pdf - 831 KB
  4. UEU-Undergraduate-11901-BABV.Image.Marked.pdf - 232 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , dan , dan keputusan pembelian , kepercayaan , keputusan , kualitas , kualitas produk , merek , pembelian , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127082541


Visitors Today : 26
Total Visitor : 1967920

Hits Today : 163662
Total Hits : 127082541

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan