EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 06/03/2018 16:09:18  •  4051 Views


MAKNA PESAN IKLAN WARDAH KOSMETIK VERSI �INSPIRING 20TH WARDAH� (ANALISIS SEMIOTIKA)

Created by :
INDAH WULANNINGRUM ( 201352069 )



SubjectMAKNA
IKLAN
KOSMETIK
Alt. Subject MEANING
ADVERTISEMENT
COSMETICS
Keywordidentitas
pemaknaan
analisis semiotika
iklan wardah kosmetik

Description:

Pesan dalam iklan merupakan faktor utama yang menetukan berhasil atau tidaknya sebuah proses komunikasi komersial maupun sosial. Oleh karena itu, pada umumnya iklan-iklan yang disampaikan kepada khalayak atau masyarakat melalui media memiliki makna yang mengandung pesan-pesan persuasif. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui identitas khalayak muslimah sebagai target pasar dalam iklan televisi wardah kosmetik versi �Inspiring 20th Wardah� dengan menggunakan Analisis Semiotika yang berlandaskan pada metode Charles Sanders Pierce. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode yang dilakukan adalah pembagian kategori makna dalam iklan yakni Sign, Object, dan Interpretant. Hasil Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce terhadap makna pesan dibalik representasi iklan wardah kosmetik versi �Inspiring 20th Wardah� dari sisi perempuan muda muslimah dan sosok perempuan sebagai target pasar di Indonesia yang ingin menggambarkan bahwa wardah merupakan produk yang dapat mengubah penampilan seseorang yang kering dan kusam menjadi penampilan yang indah, mengagumkan, memberikan kencantikan dan kecerahan abadi, dapat digunakan pada perempuan muslimah dengan berbagai kegiatan seperti sedang melakukan perjalanan jauh yang harus terpapar sinar matahari secara langsung, terpapar dengan udara sekitar, berada dalam kondisi musim dingin dan merupakan produk yang tetap memberikan kesejukan, tahan lama pada wajah, bersih serta memberikan keindahan bagi para penggunanya dan dapat digunakan dari berbagai generasi dari yang muda sampai tua, remaja, dewasa, bahkan orangtua serta selama 20th telah menjadi produk kosmetik pilihan perempuan yang dapat memberikan kebahagiaan, kebersamaan, keberagaman, dan inspirasi.

Date Create:06/03/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201352069
Collection ID:201352069


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/makna-pesan-iklan-wardah-kosmetik-versi-inspiring-20th-wardah-analisis-semiotika-10003.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10003-COVER.Image.Marked.pdf - 232 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10003-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 399 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10003-LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI TA.Image.Marked.pdf - 404 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10003-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 211 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10003-SURAT PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 666 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10003-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 195 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10003-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 195 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10003-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 133 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10003-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 125 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10003-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 125 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10003-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 272 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10003-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 391 KB
  13.  UEU-Undergraduate-10003-BABI.Image.Marked.pdf - 209 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10003-BABII.Image.Marked.pdf - 379 KB
  2. UEU-Undergraduate-10003-BABIII.Image.Marked.pdf - 280 KB
  3. UEU-Undergraduate-10003-BABIV.Image.Marked.pdf - 842 KB
  4. UEU-Undergraduate-10003-BABV.Image.Marked.pdf - 200 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

analisis , analisis semiotika , identitas , iklan , iklan wardah kosmetik , kosmetik , pemaknaan , semiotika , wardah



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124207936


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 65740
Total Hits : 124207936

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan