EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 05/06/2018 14:17:15  •  383 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS RESTORAN WASHOKU SATO DI CENTRAL PARK MALL, JAKARTA BARAT)

Created by :
PEBIYANTI ( 201411020 )



SubjectJASA
PENJUAL
KONSUMEN
Alt. Subject SERVICES
SELLER
CUSTOMER
Keywordkualitas pelayanan
kualitas produk
harga
kepuasaan konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasaan kosumen Restoran Washoku Sato di Central Park Mall Jakarta Barat. Variabel indevenden terdiri atas kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga sedangkan variabel dependen terdiri atas kepuasaan konsumen. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 125 orang responden. Responden penelitian ini adalah kosumen yang telah membeli atau makan di Restoran Washoku Sato di Central Park Mall Jakarta Barat. Metode dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen dan harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen. secara simultan kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasaan konsumen. Selain itu kualitas pelayanaan paling dominan berpengaruh terhadap kepuasaan konsumen.

Date Create:05/06/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411020
Collection ID:201411020


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-kualitas-produk-dan-harga-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-kasus-restoran-washoku-sato-di-central-park-mall-jakarta-barat-10766.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10766-cover.Image.Marked.pdf - 309 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10766-pengesahan.Image.Marked.pdf - 301 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10766-persetujuan.Image.Marked.pdf - 295 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10766-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 375 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10766-abstrak.Image.Marked.pdf - 245 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10766-daftar isi.Image.Marked.pdf - 248 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10766-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 242 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10766-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 238 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10766-daftar lampiran.Image.Marked.pdf - 240 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10766-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 413 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10766-lampiran 1.Image.Marked.pdf - 579 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10766-lampiran 2.Image.Marked.pdf - 1041 KB
  13.  UEU-Undergraduate-10766-lampiran 3.Image.Marked.pdf - 800 KB
  14.  UEU-Undergraduate-10766-bab 1.Image.Marked.pdf - 625 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10766-bab2.Image.Marked.pdf - 579 KB
  2. UEU-Undergraduate-10766-bab3.Image.Marked.pdf - 663 KB
  3. UEU-Undergraduate-10766-bab4.Image.Marked.pdf - 554 KB
  4. UEU-Undergraduate-10766-bab5.Image.Marked.pdf - 422 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

harga , kepuasaan , kepuasaan konsumen , konsumen , kualitas , kualitas pelayanan , kualitas produk , pelayanan , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124196601


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 54405
Total Hits : 124196601

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan