EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 08/05/2018 11:39:55  •  567 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (PADA INDUSTRI KULINER DI WILAYAH TANGERANG)

Created by :
MIA DAMAYANTI ( 201411136 )



SubjectJASA
PELANGGAN
PRODUK
Alt. Subject SERVICES
CUSTOMER
PRODUCTS
Keywordkualitas pelayanan
harga
citra merek
kepuasan pelanggan minat beli ulang

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan Pada Industri Kuiner di Wilayah Tangerang. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah dengan menggunakan metode purposive sampling dengan penentuan jumlah sampel menggunakan quota sampling sebanyak 100 responden. Responden penelitian ini adalah Pelanggan yang berusia 17 tahun ke atas karena dianggap batas usia minimal tersebut sudah dapat mengerti setiap pertanyaan dalam kuesioner. Pelanggan yang sedang berada di Tong Tji Tea House dan sudah pernah berkunjung serta membeli produk yang ditawarkan Tong Tji Tea House minimal 2 kali. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisi Jalur, dan Sobel Test. Hasil penelitian berdasarkan analisis jalur dan sobel test menunjukkan bahwa pengaruh tidak langsung yaitu kualitas pelayanan, harga dan citra merek terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan lebih kecil dari pengaruh langsungnya yaitu kualitas pelayanan, harga dan citra merek terhadap minat beli ulang sehingga dalam hal ini variabel kepuasan pelanggan tetap menjadi variabel intervening tetapi sebagai intervening parsial.

Date Create:08/05/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411136
Collection ID:201411136


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-harga-dan-citra-merek-terhadap-minat-beli-ulang-melalui-kepuasan-pelanggan-pada-industri-kuliner-di-wilayah-tangerang-10464.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10464-COVER.Image.Marked.pdf - 146 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10464-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 394 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10464-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 386 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10464-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 322 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10464-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 214 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10464-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 227 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10464-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 208 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10464-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 211 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10464-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 208 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10464-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 357 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10464-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3115 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10464-BAB I.Image.Marked.pdf - 557 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10464-BABII.Image.Marked.pdf - 929 KB
  2. UEU-Undergraduate-10464-BABIII.Image.Marked.pdf - 633 KB
  3. UEU-Undergraduate-10464-BABIV.Image.Marked.pdf - 1430 KB
  4. UEU-Undergraduate-10464-BABV.Image.Marked.pdf - 434 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

beli , citra , citra merek , harga , kepuasan , kepuasan pelanggan minat beli ulang , kualitas , kualitas pelayanan , merek , minat , pelanggan , pelayanan , ulang



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126965755


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967895

Hits Today : 46876
Total Hits : 126965755

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan