EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 21/01/2019 14:01:13  •  244 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK YANG DIMODERASI OLEH HARGA

Created by :
M. KURNIAWAN ROSYID ( 201411227 )



SubjectPELAYANAN
PELANGGAN
KEPUASAN
Alt. Subject SERVICE
CUSTOMER
SATISFACTION
Keywordkualitas pelayanan
harga
kepuasan pelanggan

Description:

Banyaknya jasa transportasi ojek online menimbulkan persaingan yang sengit, hanya perusahaan yang mampu memberikan pelayanan berkualitas dan membuat pelanggan puas yang akan bisa bertahan. Hal tersebut telah terbukti pada penelitian-penelitian sebelumnya yang mengatakan kualitas pelayanan yang baik, harga yang sesuai kualitas, secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal tersebut berbeda dengan kenyataan di PT. Go-Jek Indonesia yang telah melakukan layanan yang baik, akan tetapi masih terdapat pelanggan yang mengeluhkan pelayanan kurang baik dan harga yang mahal berdampak pada kepuasan pelanggan. Selama ini, belum ada penelitian mengenai kualitas pelayanan yang dipengaruhi oleh harga, sehingga dalam penelitian ini, peneliti ingin memasukkan pengaruh harga terhadap kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan yang dimoderasi oleh harga menggunakan non-hierarchical statistic rerata-sel. Responden yang digunakan sebanyak 120 responden. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa kualitas pelayanan yang baik mempengaruhi kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan yang dimoderasi oleh harga meningkatkan kepuasan pelanggan dan khusus kelompok dengan persepsi harga mahal, kelompok yang memiliki persepsi kualitas pelayanan tinggi lebih puas dibandingkan kelompok yang memiliki persepsi kualitas pelayanan rendah. Penelitian ini menggunakan metode analisis statistic nonhierarchical rerata sel dalam kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan yang dimoderasi harga.

Date Create:21/01/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411227
Collection ID:201411227


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-gojek-yang-dimoderasi-oleh-harga-12143.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12143-cover.Image.Marked.pdf - 290 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12143-lembar pengesahan.Image.Marked.pdf - 206 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12143-lembar persetujuan.Image.Marked.pdf - 196 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12143-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 512 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12143-abstraksi.Image.Marked.pdf - 284 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12143-abstract.Image.Marked.pdf - 283 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12143-daftar isi.Image.Marked.pdf - 468 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12143-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 430 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12143-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 285 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12143-daftar lampiran.Image.Marked.pdf - 288 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12143-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 520 KB
  12.  UEU-Undergraduate-12143-lampiran.Image.Marked.pdf - 1969 KB
  13.  UEU-Undergraduate-12143-bab 1.Image.Marked.pdf - 489 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12143-bab2.Image.Marked.pdf - 646 KB
  2. UEU-Undergraduate-12143-bab3.Image.Marked.pdf - 543 KB
  3. UEU-Undergraduate-12143-bab4.Image.Marked.pdf - 1022 KB
  4. UEU-Undergraduate-12143-bab5.Image.Marked.pdf - 301 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

harga , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124213668


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 71471
Total Hits : 124213668

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan