EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 04/05/2018 14:11:37  •  544 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE DI WILAYAH JAKARTA BARAT

Created by :
SUCI KUSUMASTUTI ( 201411263 )



SubjectJASA
TRANSPORTASI ONLINE
Alt. Subject SERVICES
ONLINE TRANSPORTATION
Keywordkualitas pelayanan
citra merek
kepercayaan
kepuasan pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Kepercayaan pada pengguna jasa transportasi online Go-Ride di wilayah Jakarta Barat. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah dengan menggunakan metode purposive sampling dengan penentuan jumlah sampel menggunakan quota sampling sebanyak 100 responden . Responden penelitian ini adalah pengguna yang telah menggunakan jasa Go-Ride selama 2 kali atau lebih dalam seminggu dan mempunyai aplikasi Gojek di wilayah Jakarta Barat. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Jalur, dan Sobel Test. Hasil penelitian berdasarkan analisis jalur dan sobel test menunjukkan bahwa pengaruh tidak langsung yaitu kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan melalui kepercayaan lebih besar dari pengaruh langsungnya yaitu kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan sehingga dalam hal ini variabel kepercayaan merupakan variabel intervening.

Date Create:04/05/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411263
Collection ID:201411263


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-citra-merek-terhadap-kepuasan-pelanggan-melalui-kepercayaan-pada-pengguna-jasa-transportasi-online-di-wilayah-jakarta-barat-10442.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10442-COVER.Image.Marked.pdf - 157 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10442-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 383 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10442-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 388 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10442-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 336 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10442-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 209 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10442-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 226 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10442-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 206 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10442-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 207 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10442-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 204 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10442-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 345 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10442-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2267 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10442-BAB I.Image.Marked.pdf - 379 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10442-BABII.Image.Marked.pdf - 434 KB
  2. UEU-Undergraduate-10442-BABIII.Image.Marked.pdf - 573 KB
  3. UEU-Undergraduate-10442-BABIV.Image.Marked.pdf - 810 KB
  4. UEU-Undergraduate-10442-BABV.Image.Marked.pdf - 305 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , kepercayaan , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , merek , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127024743


Visitors Today : 15
Total Visitor : 1967909

Hits Today : 105864
Total Hits : 127024743

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan