EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 08/05/2018 14:16:31  •  939 Views


HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN INFORMASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA LAYANAN GO-CAR DI CENTRAL PARK MALL)

Created by :
HERMANTO ( 201451003 )



SubjectJASA
TRANSPORTASI ONLINE
PELANGGAN
Alt. Subject SERVICES
ONLINE TRANSPORTATION
CUSTOMER
Keywordkualitas layanan informasi
kepuasan pelanggan

Description:

Salah satu perusahaan teknologi yang sangat popular di Indonesia, yaitu PT. GO-JEK INDONESIA yang memiliki 17 produk dalam satu aplikasi GO-JEK. Salah satu produk yang sangat banyak digunakan oleh pengguna adalah layanan transportasi online jenis kendaraan roda empat atau yang familiar dikenal dengan GO-CAR. Pelayanan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa, secara teori kualitas layanan yang baik dapat meningkatkan kepuasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas layanan informasi dengan kepuasan pengguna layanan GO-CAR. Penelitian ini dilakukan pada sebuah Central Park Mall yang berlokasi di Jakarta Barat. Responden digunakan sebanyak 100 pengguna layanan GO-CAR. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode mall intercept personal survei, dengan cara wawancara personal dan didukung sebuah kuesioner atau angket sebagai panduan dan alat pengumpulan data dan menggali persepsi konsumen mengenai kualitas layanan informasi GO-CAR terhadap kepuasan. Dari hasil uji statistik yang telah dilakukan, maka diperoleh hasil (r = 0,671**;p = 0,000) yang menyatakan bahwa ada hubungan sangat signifikan antara kualitas layanan informasi dengan kepuasan pelanggan pengunjung Central Park Mall yang menggunakan layanan GO-CAR. Lalu dalam model summary diperoleh koefisien deteminasi (R2) sebesar 0,650, yang mengandung pengertian bahwa hubungan variable X (Kulitas Layanan Informasi) dengan variable Y (Kepuasan) adalah sebesar 65,0%, dan sedangkan sisanya 35,0% dipengaruhi oleh variable lain. Dengan demikian uji hipotesis antara kedua variabel adalah H0 dinyatakan ditolak dan H1 dinyatakan diterima.

Date Create:08/05/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201451003
Collection ID:201451003


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-layanan-informasi-dengankepuasan-pelanggan-studi-kasus-pada-penggunalayanan-gocar-di-central-park-mall-10476.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10476-1. COVER.Image.Marked.pdf - 173 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10476-2. LEMBAR PERSETUJUAN & PENGESAHAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 148 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10476-3. ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 161 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10476-4. KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 298 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10476-5. DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 199 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10476-6. DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 152 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10476-7. LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 298 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10476-8. LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 159 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10476-9. LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 135 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10476-10. LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 829 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10476-11. LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 430 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10476-12. LAMPIRAN 6.Image.Marked.pdf - 631 KB
  13.  UEU-Undergraduate-10476-13. LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 196 KB
  14.  UEU-Undergraduate-10476-14. LAMPIRAN 8.Image.Marked.pdf - 187 KB
  15.  UEU-Undergraduate-10476-15. LAMPIRAN 9.Image.Marked.pdf - 158 KB
  16.  UEU-Undergraduate-10476-16. LAMPIRAN 10.Image.Marked.pdf - 403 KB
  17.  UEU-Undergraduate-10476-17. LAMPIRAN 11.Image.Marked.pdf - 1177 KB
  18.  UEU-Undergraduate-10476-18. BAB I.Image.Marked.pdf - 190 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10476-BABII.Image.Marked.pdf - 382 KB
  2. UEU-Undergraduate-10476-BABIII.Image.Marked.pdf - 490 KB
  3. UEU-Undergraduate-10476-BABIV.Image.Marked.pdf - 513 KB
  4. UEU-Undergraduate-10476-BABV.Image.Marked.pdf - 176 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

informasi , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas layanan informasi , layanan , pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126233583


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1967837

Hits Today : 51723
Total Hits : 126233583

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan