EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 31/05/2018 14:20:12  •  377 Views


HUBUNGAN TINGKAT KEAKURATAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE DENGAN KEPUASAN KELUARGA RESIDEN DI BALAI BESAR REHABILITASI BNN

Created by :
MEGA ENDAH RATNA KARTIKASARI ( 201452122 )



SubjectPEKERJA
PELAYANAN
PELANGGAN
Alt. Subject WORKERS
SERVICES
CUSTOMERS
Keywordkepuasan
customer service
keakuratan
informasi

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat keakuratan informasi dan kepuasan keluarga residen terhadap pelayanan yang diberikan oleh bagian informasi(customer service) di Balai Besar Rehabiliatsi BNN. Teori Informasi Organisasi adalah satu cara untuk menjelaskan bagaimana organisasi membuat informasi yang membingungkan atau ambigu menjadi masuk akal. Ada empat konsep penting untuk memahami Teori Informasi Organisasi, yaitu: lingkungan Informasi, Ketidakjelasan Informasi, Aturan dan Siklus. Dari permasalahan tersebut hampir (90%) responden menyatakan bahwa informasi yang disampaikan oleh bagian informasi(customer service) sangat akurat. Mayoritas (72%) responden menyatakan sangat puas terhadap pelayanan informasi customer service. Hubungan variable X Keakuratan Informasi dengan variable Y tergolong kuat (0,839)dan signifikan.Terlihat sebagaian besar responden yang mengisi kuesioner merasa puas dan menganggap bahwa customer service memberikan informasi dengan tingkat keakuratan yang tinggi sehingga pelanggan merasa puas. Untuk itu Balai Besar Rehabilitasi harus menjaga dan terus memberikan pelayanan yang baik (service excellent).

Date Create:31/05/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201452122
Collection ID:201452122


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-tingkat-keakuratan-informasi-customer-service-dengan-kepuasan-keluarga-residen-di-balai-besar-rehabilitasi-bnn-10723.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10723-cover.Image.Marked.pdf - 292 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10723-pengesahan.Image.Marked.pdf - 545 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10723-persetujuan.Image.Marked.pdf - 316 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10723-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 257 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10723-abstrak.Image.Marked.pdf - 381 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10723-daftar isi.Image.Marked.pdf - 229 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10723-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 154 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10723-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 146 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10723-daftar bagan.Image.Marked.pdf - 235 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10723-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 362 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10723-lampiran 1.Image.Marked.pdf - 251 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10723-lampiran 2.Image.Marked.pdf - 170 KB
  13.  UEU-Undergraduate-10723-daftar riwayat hidup.Image.Marked.pdf - 250 KB
  14.  UEU-Undergraduate-10723-bab 1.Image.Marked.pdf - 300 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10723-bab2.Image.Marked.pdf - 543 KB
  2. UEU-Undergraduate-10723-bab3.Image.Marked.pdf - 739 KB
  3. UEU-Undergraduate-10723-bab4.Image.Marked.pdf - 621 KB
  4. UEU-Undergraduate-10723-bab5.Image.Marked.pdf - 279 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

customer , customer service , informasi , keakuratan , kepuasan , service



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126472475


Visitors Today : 7
Total Visitor : 1967857

Hits Today : 78737
Total Hits : 126472475

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan