EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 26/11/2018 15:18:44  •  488 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN TRANSJAKARTA DI CENTRAL BUSWAY HARMONI JAKARTA PUSAT

Created by :
RANGGA DAWUD PERIYAMBODO ( 201452138 )



SubjectINFORMASI
TRANSFORMASI
PELAYANAN
Alt. Subject INFORMATION
TRANSFORMATION
SERVICE
Keywordkualitas layanan
kepuasan pelanggan
layanan

Description:

Peneliti ingin mengetahui bagaimana memahami kualitas layanan informasi TransJakarta, dan bagaimana mengukur kepuasan pengguna layanan informasi TransJakarta, karena pelayanan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan informasi terhadap kepuasan pengguna layanan transjakarta. Penelitian ini dilakukan pada sebuah centra busway Harmoni yang berlokasi di Jakarta pusat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey, dan teknik Sampling aksidental penentuan sampel berdasarkan kebetulan, dan di dukung sebuah kuisoner atau angket sebagai panduan dan alat penggumpulan data dan menggali persepsi konsumen mengenai kualitas layanan informasi terhadap kepuasan. Pada penelitian ini unsur kualitas layanan informasi, berdasarkan jawaban dari responden menunjukan bahwa dalam kualitas layanan informasi secara keseluruhan memiliki kualitas layanan informasi yang berkualitas, yaitu terdapat 70 responden dengan persentase sebesar 70,0 %. Hal ini dapat diartikan, mayoritas responden dalam penelitian ini menyatakan bahwa kualitas layanan informasi Busway Transjakarta di Halte Harmoni Jakarta Pusat adalah berkualitas, dan dalam penelitian ini pada unsur kepuasan pelanggan Busway TransJakarta, yaitu terdapat sebanyak 79 responden dengan persentase sebesar 79,0 %. Hal ini dapat diartikan, mayoritas responden dalam penelitian ini menyatakan bahwa puas dengan pelayanan Busway Transjakarta yang diberikan.

Date Create:26/11/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201452138
Collection ID:201452138


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-informasi-terhadap-kepuasan-pengguna-layanan-transjakarta-di-central-busway-harmoni-jakarta-pusat-11935.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11935-COVER.Image.Marked.pdf - 174 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11935-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 411 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11935-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 386 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11935-PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 510 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11935-ABSTRAK,KATA PENGANTAR,DAFTAR ISI -docx.Image.Marked.pdf - 329 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11935-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 345 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11935-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 255 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11935-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 603 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11935-BAB I.Image.Marked.pdf - 426 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11935-BABII.Image.Marked.pdf - 606 KB
  2. UEU-Undergraduate-11935-BABIII.Image.Marked.pdf - 843 KB
  3. UEU-Undergraduate-11935-BABIV.Image.Marked.pdf - 963 KB
  4. UEU-Undergraduate-11935-BABV.Image.Marked.pdf - 319 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas layanan , layanan , pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124124265


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1967719

Hits Today : 63019
Total Hits : 124124265

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan