EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Kesehatan Masyarakat
Posted by [email protected] at 28/11/2018 13:37:52  •  411 Views


GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN ANC PADA PASIEN BPJS KESEHATAN DENGAN METODE SERVQUAL DI KLINIK KEBIDANAN RUMAH SAKIT UMUM BUNDA DALIMA BSD TAHUN 2018

Created by :
TRI SURYA MAHARANI PASARIBU ( 20160301284 )



SubjectPELAYANAN
BIDAN
KLINIK
Alt. Subject SERVICE
BIDAN
CLINIC
Keywordbukti fisik
daya tanggap
empati
jaminan
kehandalan
kualitas pelayananan

Description:

Kualitas pelayanan kesehatan merupakan tingkat kesempurnaan pelayanan kesehatan yang memberikan kepuasan kepada pasien degan tetap mempertahankan kode etik profesi yang sudah ditetapkan. Masih terdapat nya keluhan mengenai ketepatan waktu dalam pemeriksaan dokter, kurangnya informasi yang diberikan kepada pasien dan factor fasilitas serta terdapatnya penurunan pasien sebanyak 12% di klinik kebidanan RSU Bunda Dalima mengindikasikan kualitas pelayanan yang kurang maksimal. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan ANC padapasien BPJS Kesehatan dengan metode servqual di klinik kebidanan RSU Bunda Dalima Tahun 2018. Desain penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif dengan pendekatan cross sectional. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien ibu hamil yang melakukan pemeriksaan ANC di RSU Bunda Dalima, Sampel pada penelitian ini diperoleh sebanyak 107 responden, menggunakan teknik Systematic Random Sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian responden di klinik kebidanan RSU Bunda Dalima menyatakan tidak baik terhadap kehandalan pelayanan (54,2%), namun sebagian responen juga menyatakan baik terhadap jaminan pelayanan (58,9%) dan terhadap empati pelayanan (65,4%). Dengan demikian diharapkan agar pihak manajemen melakukan perbaikan didalam kehandalan pelayanan terkait dengan ketepatan jadwal dokter, terhadap daya tanggap pelayanan terkait dengan lama waktu tunggu pelayanan dokter dan terhadap bukti fisik pelayanan terkait dengan kenyamanan ruang tunggu.

Date Create:28/11/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160301284_
Collection ID:20160301284_


Source :
Undergraduate Theses of Public Health

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/gambaran-kualitas-pelayanan-anc-pada-pasien-bpjs-kesehatan-dengan-metode-servqual-di-klinik-kebidanan-rumah-sakit-umum-bunda-dalima-bsd-tahun-2018-11965.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11965-cover.Image.Marked.pdf - 233 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11965-pengesahan 1.Image.Marked.pdf - 204 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11965-pengesahan 2.Image.Marked.pdf - 170 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11965-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 273 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11965-abstrak.Image.Marked.pdf - 170 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11965-daftar isi.Image.Marked.pdf - 288 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11965-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 198 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11965-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 199 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11965-lampiran 1.Image.Marked.pdf - 262 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11965-lampiran 2.Image.Marked.pdf - 520 KB
  11.  UEU-Undergraduate-11965-bab_1.Image.Marked.pdf - 484 KB
  12.  UEU-Undergraduate-11965-daftar_pustaka.Image.Marked.pdf - 372 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11965-bab2.Image.Marked.pdf - 539 KB
  2. UEU-Undergraduate-11965-bab3.Image.Marked.pdf - 425 KB
  3. UEU-Undergraduate-11965-bab4.Image.Marked.pdf - 465 KB
  4. UEU-Undergraduate-11965-bab5.Image.Marked.pdf - 352 KB
  5. UEU-Undergraduate-11965-bab6.Image.Marked.pdf - 211 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

bukti , bukti fisik , daya , daya tanggap , empati , fisik , jaminan , kehandalan , kualitas , kualitas pelayananan , pelayananan , tanggap



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127228148


Visitors Today : 16
Total Visitor : 1967936

Hits Today : 122286
Total Hits : 127228146

Visitors Online: 4


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan