EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : library@esaunggul.ac.id
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
perpus@esaunggul.ac.id








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by mukhamad.khaerudin@esaunggul.ac.id at 01/10/2012 15:27:52  •  2492 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONT LINER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PLN AREA GROGOL JAKARTA BARAT

Created by :
SRI PUJIASTUTI ( 200811080 )



Subjectpelayanan
Alt. Subject service
Keywordpelanggan
PLN

Description:

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Front Liner Terhadap Kepuasan Pelanggan PLN Area Grogol Jakarta Barat. (Dibimbing oleh Ibu Suryari Purnama) Studi ini bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap kualitas pelayan dan tingkat kepuasan serta pengaruh dari faktor-faktor kualitas pelayanan front liner dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan PLN area Grogol Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT PLN Persero area Grogol Jakarta Barat, dengan jumlah yang tidak diketahui. Untuk menentukan jumlah sampel digunakan mtoda quota sampling sebanyak 100 orang. Pemilihan sampel sebagai responden dengan menggunakan metode purposive sampling dengan criteria pelanggan PT PLN Persero Jakarta Barat, dengan minimal kedatangan ke bagian Front Liner sebanyak 3 kali dan usia diatas 17 tahun. Metode analisa yang digunakan adalah analisa derskriptif dan regresi berganda. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa persepsi responden terhadap kualitas pelayanan dalam kategori baik dan terhadap tingkat kepuasan konsumen dalam kategori puas, Untuk hasil regresi diperoleh koefisien untuk variabel Reliability (X1) 0.181, Emphaty (X2) 0.460, Responsiveness (X3) 0.296, Tangible (X4) 0.110, Assurance (X5) 0.005. dan ternyata variable empati yang paling mempengaruhi dari kelima variabel kualitas pelayanan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan

Contributor:
  1. DR. MF. Arrozi Adhikara, SE.Ak,M.Si)
Date Create:01/10/2012
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-Sri Pujiastuti
Collection ID:Sri Pujiastuti
Call Number:331.793 PUJ a


Coverage :
Universitas Esa Unggul

Rights :
Copy right @2012 by Esa Unggul Library


Publication URL :
http://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-frontliner-terhadap-kepuasan-pelanggan-pln-areagrogol-jakarta-barat-35.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-35-COVER.pdf - 16 KB
  2.  UEU-Undergraduate-35-PERSETUJUAN.pdf - 16 KB
  3.  UEU-Undergraduate-35-PENGESAHAN.pdf - 9 KB
  4.  UEU-Undergraduate-35-KATA_PENGANTAR.pdf - 10 KB
  5.  UEU-Undergraduate-35-ABSTRAK.pdf - 8 KB
  6.  UEU-Undergraduate-35-DAFATR_ISI.pdf - 10 KB
  7.  UEU-Undergraduate-35-DAFTAR_GAMBAR.pdf - 6 KB
  8.  UEU-Undergraduate-35-DAFTAR_TABEL.pdf - 7 KB
  9.  UEU-Undergraduate-35-DAFTAR_LAMPIRAN.pdf - 6 KB
  10.  UEU-Undergraduate-35-BAB_I.pdf - 53 KB
  11.  UEU-Undergraduate-35-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 40 KB
  12.  UEU-Undergraduate-35-LAMPIRAN.pdf - 105 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-35-BAB_II.pdf - 93 KB
  2. UEU-Undergraduate-35-BAB_III.pdf - 138 KB
  3. UEU-Undergraduate-35-BAB_IV.pdf - 34 KB
  4. UEU-Undergraduate-35-BAB_V.pdf - 88 KB
  5. UEU-Undergraduate-35-BAB_VI.pdf - 45 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

PLN , pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




15481618


Visitors Today : 1035
Total Visitor : 1279776

Hits Today : 9967
Total Hits : 15481618

Visitors Online: 30


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 54.224.121.67
using CCBot/2.0 (http://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2017 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan