EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 28/01/2015 11:19:45  •  1144 Views


EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI GULAKU VERSI �CANDY STORE� TERHADAP MINAT BELI IBU RUMAH TANGGA KOMPLEK KEDOYA PERMAI, KELURAHAN KEBON JERUK, JAKARTA BARAT

Created by :
ARIS KRISTIAN ( 2006-51-014 )



SubjectKOMPLEK KEDOYA PERMAI
KELURAHAN KEBON JERUK
JAKARTA BARAT
Alt. Subject IKLAN TELEVISI
KeywordEfektivitas iklan
Gulaku
minat beli dan ibu rumah tangga komplek Kedoya Permai
kelurahan Kebon Jeruk
Jakarta Barat

Description:

Sebagian besar pengguna gula adalah ibu rumah tangga. Selama ini ibu rumah tangga kebanyakan menggunakan produk gula tanpa merek Gulaku merupakan produk gula pertama di Indonesia yang mengiklankan produknya melalui media televisi (TVC). Dalam penelitian ini penulis menggunakan iklan Gulaku versi �Candy Store� untuk mengetahui sejauh mana Efektivitas iklan televisi Gulaku versi �Candy Store� terhadap Minat Beli ibu rumah tangga Komplek Kedoya permai, kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat? Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survei deskriptif. Untuk teknik pengambilan sampel, penulis menggunakan teknik non-probability sampling. Populasi belum tentu memiliki peluang yang sama untuk dipilih menjadi anggota sampel karena misalnya ada bagian tertentu secara sengaja tidak dimasukkan dalam pemilihan untuk mewakili populasi. Pada penelitian ini, penulis mendapatkan 38 sampel yang layak untuk menjadi responden dalam penelitian ini. Setelah mengetahui hasil dari penelitian tentang efektivitas iklan televisi Gulaku versi �Candy Store� terhadap minat beli ibu rumah tangga Komplek Kedoya permai, kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, penulis menyimpulkan bahwa hasilnya adalah efektif pada tahap kognitif dan afektif tetapi pada tahap konatif iklan tersebut belum efektif

Date Create:28/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_2006-51-014
Collection ID:undergraduate_2006-51-014


Source :
Undergraduate these communication of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
COPYRIGHT2015@ESAUNGGULLIBARY


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/efektivitas-iklan-televisi-gulaku-versi-candy-store-terhadapminat-beli-ibu-rumah-tangga-komplek-kedoya-permai-kelurahankebon-jeruk-jakarta-barat-4927.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-4927-ABSTRAK1_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 86 KB
  2.  UEU-Undergraduate-4927-COVER1_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 51 KB
  3.  UEU-Undergraduate-4927-DAFTARISI1_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 155 KB
  4.  UEU-Undergraduate-4927-DAFTARPUSTAKA1_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 113 KB
  5.  UEU-Undergraduate-4927-DAFTARRIWAYATHIDUP1_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 1625 KB
  6.  UEU-Undergraduate-4927-KATAPENGANTAR1_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 108 KB
  7.  UEU-Undergraduate-4927-LAMPIRAN1_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 163 KB
  8.  UEU-Undergraduate-4927-LEMBARPENGESAHAN1_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 53 KB
  9.  UEU-Undergraduate-4927-LEMBARPERSETUJUAN1_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 53 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-4927-BAB11_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 119 KB
  2. UEU-Undergraduate-4927-BAB21_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 217 KB
  3. UEU-Undergraduate-4927-BAB31_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 150 KB
  4. UEU-Undergraduate-4927-BAB41_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 173 KB
  5. UEU-Undergraduate-4927-BAB51_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_GULAKU_VERSI__CANDY_STORE__TERHADAP_MINAT_BELI_IBU_RUMAH_TANGGA_KOMPLE.pdf - 87 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Barat , Efektivitas , Efektivitas iklan , Gulaku , Jakarta , Jakarta Barat , Jeruk , Kebon , Kedoya , Permai , beli , dan , ibu , iklan , kelurahan , kelurahan Kebon Jeruk , komplek , minat , minat beli dan ibu rumah tangga komplek Kedoya Permai , rumah , tangga



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126234368


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1967837

Hits Today : 52508
Total Hits : 126234368

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan