EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 31/10/2018 16:06:19  •  262 Views


PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH HARGA (STUDI KASUS PADA PRODUK LAPTOP ASUS DI WILAYAH JAKARTA BARAT)

Created by :
NENG DEWI YUNANI ( 201411142 )



SubjectMERK
PRODUK
PEMBELI
Alt. Subject BRANDS
PRODUCTS
BUYER
Keywordbrand image
harga dan purchase intention

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap purchase intention yang dimoderasi oleh harga pada Laptop Asus di wilayah Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan kepada 120 responden laki-laki dan perempuan dengan usia minimal 21 tahun dan sudah pernah membeli dan menggunakan laptop Asus dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan metode non-hierarchical statistic. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa brand image meningkatkan purchase intention, khusus kelompok yang memiliki persepsi harga mahal, kelompok konsumen dengan brand image tinggi memiliki purchase intention yang lebih besar dibanding kelompok konsumen dengan brand image rendah, khusus untuk kelompok konsumen brand image tinggi, kelompok konsumen dengan persepsi harga murah memiliki purchase intention yang lebih besar dibanding kelompok konsumen yang memiliki persepsi harga mahal, khusus untuk kelompok konsumen brand image rendah, kelompok konsumen dengan persepsi harga murah memiliki purchase intention yang lebih besar dibandingkan kelompok responden yang memiliki persepsi harga mahal. Pada penelitian ini ditemukan bahwa harga memoderasi brand image terhadap purchase intention.

Date Create:31/10/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411142
Collection ID:201411142


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-terhadap-purchase-intention-yang-dimoderasi-oleh-hargastudi-kasus-pada-produk-laptop-asus-di-wilayah-jakarta-barat-11738.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11738-COVER.Image.Marked.pdf - 139 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11738-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 232 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11738-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 226 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11738-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 390 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11738-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 301 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11738-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 297 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11738-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 161 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11738-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 222 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11738-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 127 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11738-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 130 KB
  11.  UEU-Undergraduate-11738-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 435 KB
  12.  UEU-Undergraduate-11738-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 472 KB
  13.  UEU-Undergraduate-11738-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 443 KB
  14.  UEU-Undergraduate-11738-LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 457 KB
  15.  UEU-Undergraduate-11738-LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 876 KB
  16.  UEU-Undergraduate-11738-LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 695 KB
  17.  UEU-Undergraduate-11738-LAMPIRAN 6.Image.Marked.pdf - 635 KB
  18.  UEU-Undergraduate-11738-LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 429 KB
  19.  UEU-Undergraduate-11738-BAB I.Image.Marked.pdf - 367 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11738-BABII.Image.Marked.pdf - 644 KB
  2. UEU-Undergraduate-11738-BABIII.Image.Marked.pdf - 552 KB
  3. UEU-Undergraduate-11738-BABIV.Image.Marked.pdf - 1340 KB
  4. UEU-Undergraduate-11738-BABV.Image.Marked.pdf - 329 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

brand , brand image , dan , harga , harga dan purchase intention , image , intention , purchase



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126407341


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967851

Hits Today : 13603
Total Hits : 126407341

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan