EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 31/10/2018 16:29:06  •  285 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK PERMATA SYARIAH KCPS GRAHA BULEVAR KELAPA GADING)

Created by :
ADE WAHYUNI ( 201411340 )



SubjectDAMPAK
KUALITAS
NASABAH
Alt. Subject EFFECT
QUALITY
CUSTOMER
Keywordkualitas layanan
kepercayaan
kepuasan dan loyalitas

Description:

Tujuan penelitian ini untuk melihat bagaimana pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas nasabah, Bagaimana pengaruh Kepercayaan terhadap Loyalitas nasabah, dan bagaimana pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Nasabah. Metode analisis data penelitian ini menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Data sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang diperoleh pengambilannya melalui teknik non-probability sampling dengan purposive sampling dan di analisis menggunakan path analysis. Hasil dan temuan dalam penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dan kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas, sedangkan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Dengan demikian Kualitas layanan sangat mempengaruhi kepuasan nasabah dari PT Bank Permata Syariah. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Selanjutnya kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Untuk penelitian ini, variabel Kualitas Layanan memiliki pengaruh yang lebih besar antara kepercayaan terhadap loyalitas melalui kepuasan.

Date Create:31/10/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411340
Collection ID:201411340


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-dan-kepercayaan-terhadap-loyalitas-melalui-kepuasan-nasabahstudi-kasus-pada-pt-bank-permata-syariah-kcps-graha-bulevar-kelapa-gading-11742.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11742-cover.Image.Marked.pdf - 135 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11742-persetujuan.Image.Marked.pdf - 4409 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11742-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 142 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11742-abstrak.Image.Marked.pdf - 141 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11742-daftar isi.Image.Marked.pdf - 143 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11742-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 138 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11742-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 136 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11742-daftar lampiran.Image.Marked.pdf - 137 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11742-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 136 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11742-lampiran.Image.Marked.pdf - 660 KB
  11.  UEU-Undergraduate-11742-bab 1.Image.Marked.pdf - 173 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11742-bab2.Image.Marked.pdf - 190 KB
  2. UEU-Undergraduate-11742-bab3.Image.Marked.pdf - 223 KB
  3. UEU-Undergraduate-11742-bab4.Image.Marked.pdf - 260 KB
  4. UEU-Undergraduate-11742-bab5.Image.Marked.pdf - 138 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , kepercayaan , kepuasan , kepuasan dan loyalitas , kualitas , kualitas layanan , layanan , loyalitas



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124200640


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 58444
Total Hits : 124200640

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan