EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 08/03/2017 11:32:51  •  816 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT MAYAPADA TANGERANG TAHUN 2016

Created by :
Cucu Sumiyati ( 201401079 )



Subjectkualitas pelayanan dan citra merek
loyalitas
kepuasan pasien
Alt. Subject service quality and brand image
loyalty
patient satisfaction
KeywordService Quality
Brand Image
Patient Satisfaction
loyality

Description:

Persepsi pasien sangat berperan dalam menggambarkan tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan. Berdasarkan persepsi ini akan timbul kesan pasien terhadap rumah sakit, serta belum adanya penelitian tentang kualitas pelayanan, citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas yang dilakukan di rumah sakit Mayapada.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pasien, pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien di rumah sakit Mayapada Tangerang. Penelitian ini merupakan penelitian deskritif kuantitatif dengan menggunakan SEM sebagai analisa statistik. Data yang sesuai dengan kriteria sehingga pada akhirnya terdapat 195 pasien rawat inap yang digunakan sebagai sampel. Berdasarkan hasil analisis SEM didapatkan kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pasien, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas, citra merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pasien dan loyalitas pasien, kepuasan tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas. Kesimpulan penelitian adalah pasien semakin loyal karena kualitas pelayanan dan citra merek yang baik, pasien merasa puas tetapi tidak dapat menjadikannya loyal. Saran gunakan populasi lebih dari satu RS, tambahkan variabel kepercayaan, instrumen wawancara ditambahkan dalam penelitian selanjutnya.

Date Create:08/03/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201401079
Collection ID:201401079


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakulas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademi Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpusatakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-citra-merek-terhadap-loyalitas-dengan-mediasi-kepuasan-pasien-di-rumah-sakit-mayapada-tangerang-tahun-2016-8632.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-8632-abstrak.pdf - 7 KB
  2.  UEU-Master-8632-COVER.pdf - 20 KB
  3.  UEU-Master-8632-DAFTAR ISI.pdf - 117 KB
  4.  UEU-Master-8632-Daftar referensi.pdf - 105 KB
  5.  UEU-Master-8632-LAMPIRAN.pdf - 2183 KB
  6.  UEU-Master-8632-BAB1.pdf - 168 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-8632-BABII.pdf - 167 KB
  2. UEU-Master-8632-BABIII.pdf - 141 KB
  3. UEU-Master-8632-BABIV.pdf - 238 KB
  4. UEU-Master-8632-BABV.pdf - 524 KB
  5. UEU-Master-8632-BABVI.pdf - 14 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Brand , Brand Image , Image , Patient , Patient Satisfaction , Quality , Satisfaction , Service , Service Quality , loyality



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126238169


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1967837

Hits Today : 56309
Total Hits : 126238169

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan