EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 10/06/2017 15:27:37  •  773 Views


PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Created by :
REKHA SOPHIA ( 201311384 )



Subject Bauran Pemasaran Ritel
Lokasi
Pelayanan
Produk
Harga
Suasana Toko
Karyawan Toko
Promosi
Keputusan Pembelian
Alt. Subject Ritel Marketing Mix
Location
Service
Product
Price
Store Atmosphere
Store Employees
Promotion
Purchase Decision.
Keyword Bauran Pemasaran Ritel
Lokasi
Pelayanan
Produk
Harga
Suasana Toko
Karyawan Toko
Promosi
Keputusan Pembelian

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran ritel di Carrefour Puri Kembangan - Jakarta Barat. Untuk pengusaha, dengan pengetahuan yang baik mengenai perilaku konsumen dalam pemasaran ritel akan berguna untuk membuat beberapa rencana pemasaran strategis. Penelitian ini dianalisis menggunakan analisis uji validitas, uji reliabititas, uji regresi berganda, uji signifikan simultan, dan uji signifikan parameter individual. Jenis penelitian yang dilakukan adalah jenis penelitian kausalitas. Variabel pada penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu lokasi, pelayanan, produk, harga, suasana toko, karyawan toko, dan promosi, serta variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner yang diuji pada 30 orang dan disebar pula kepada 150 orang. Hasil analisis menunjukkan bahwa dari 54 butir soal yang terdapat dalam kuesioner, pernyataan yang dinyatakan valid sebanyak 31 butir. Hasil uji reliabilitas memperoleh nilai Cronbach�s Alpha 0,898 yang artinya pernyataan pada kuesioner sangat reliabel. Hasil uji t menunjukkan terdapat variabel lokasi, pelayanan, produk, harga, karyawan toko dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel suasana toko tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena memiliki nilai signifikan lebih dari 0,05. Jika dianalisis secara bersama-sama (simultan), variabel lokasi, pelayanan, produk, harga, suasana toko, karyawan toko dan promosi, memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Carrefour Puri Kembangan � Jakarta Barat. Berdasarkan hasil regresi, diperoleh hasil bahwa variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian adalah karyawan toko dengan nilai 0,407.

Contributor:
  1. Rojuaniah
Date Create:10/06/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311384
Collection ID:201311384


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas AKademi Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2017


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-bauran-pemasaran-ritel-terhadap-keputusan-pembelian-9002.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-9002-ABstrak.pdf - 136 KB
  2.  UEU-Undergraduate-9002-COver.pdf - 12 KB
  3.  UEU-Undergraduate-9002-Daftar Isi.pdf - 159 KB
  4.  UEU-Undergraduate-9002-Daftar Pustaka.pdf - 17 KB
  5.  UEU-Undergraduate-9002-Kata Pengantar.pdf - 149 KB
  6.  UEU-Undergraduate-9002-Lampiran.pdf - 4003 KB
  7.  UEU-Undergraduate-9002-Riwayat hidup.pdf - 6 KB
  8.  UEU-Undergraduate-9002-BAB_I.pdf - 360 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-9002-BABII.pdf - 428 KB
  2. UEU-Undergraduate-9002-BABIII.pdf - 311 KB
  3. UEU-Undergraduate-9002-BABIV.pdf - 451 KB
  4. UEU-Undergraduate-9002-BABV.pdf - 160 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Bauran , Bauran Pemasaran Ritel , Harga , Karyawan , Karyawan Toko , Keputusan , Keputusan Pembelian , Lokasi , Pelayanan , Pemasaran , Pembelian , Produk , Promosi , Ritel , Suasana , Suasana Toko , Toko



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124158505


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 16309
Total Hits : 124158505

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan