EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 31/05/2018 13:21:12  •  1041 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SITUS E-COMMERCE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI WILAYAH JAKARTA BARAT)

Created by :
RIMA TUNISA ( 201411199 )



SubjectJASA
PEMBELI
WEBSITE
Alt. Subject SERVICES
BUYERS
WEBSITE
Keywordkualitas layanan
promosi
kepercayaan
dan keputusan pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kulitas layanan dan promosi terhadap kepercayaan secara parsial, untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial, untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan, untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pada situs E-Commerce Tokopedia. Kualitas Layanan dan Promosi menjadi variabel independen sedangkan Kepercayaan dan keputusan pembelian menjadi variabel dependen. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Responden penelitian ini adalah pengguna Tokopedia di Wilayah Jakarta Barat. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa variabel Kualitas Layanan dan Promosi mempunyai pengaruh terhadap kepercayaan secara parsial, variabel kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas layanan mempunyai pengaruh keputusan pembelian melalui kepercayaan dan variabel promosi mempunyai pengaruh keputusan pembelian melalui kepercayaan. Besarnya kontribusi kualitas layanan dan promosi 27,3% terhadap kepercayaan artinya terhadap pengaruh faktor lain sebesar 72,7% diluar variabel yang diteliti tersebut yang dapat mempengaruhi kepercayaan. Besarnya kontribusi kualitas layanan, promosi dan kepercayaan 90,4% terhadap keputusan pembelian artinya terdapat faktor lain sebesar 9,3% diluar variabel yang diteliti tersebut yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian.

Date Create:31/05/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411199
Collection ID:201411199


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-dan-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-melalui-kepercayaan-sebagai-variabel-intervening-pada-situs-ecommerce-tokopedia-studi-kasus-pada-pengguna-tokopedia-di-wilayah-jakarta-barat-10714.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10714-COVER.Image.Marked.pdf - 136 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10714-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 254 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10714-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 248 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10714-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 194 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10714-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 161 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10714-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 183 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10714-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 287 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10714-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 309 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10714-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 298 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10714-LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 2907 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10714-LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 250 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10714-LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 224 KB
  13.  UEU-Undergraduate-10714-LAMPIRAN 6.Image.Marked.pdf - 226 KB
  14.  UEU-Undergraduate-10714-BAB I.Image.Marked.pdf - 637 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10714-BABII.Image.Marked.pdf - 470 KB
  2. UEU-Undergraduate-10714-BABIII.Image.Marked.pdf - 701 KB
  3. UEU-Undergraduate-10714-BABIV.Image.Marked.pdf - 661 KB
  4. UEU-Undergraduate-10714-BABV.Image.Marked.pdf - 220 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , dan keputusan pembelian , kepercayaan , keputusan , kualitas , kualitas layanan , layanan , pembelian , promosi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127056776


Visitors Today : 26
Total Visitor : 1967920

Hits Today : 137897
Total Hits : 127056776

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan