EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 30/09/2019 11:33:59  •  419 Views


ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI LAYANAN OVO MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN

Created by :
ANDRE MUSTOFA ( 201511200 )



SubjectAPLIKASI
LAYANAN
Alt. Subject APPLICATION
SERVICE
KeywordPERSEPSI
OVO
KONSUMEN

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan, dengan kepercayaan sebagai variabel intervening terhadap keputusan Menggunakan pada pengguna aplikasi layanan OVO di wilayah Tangerang. Variabel independen terdiri atas persepsi manfaat dan persepsi kemudahan, variabel dependen adalah keputusan menggunakan dan variabel intervening adalah kepercayaan. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang mempunyai aplikasi layanan OVO dan aktif menggunakan untuk bertransaksi dalam 1 bulan terakhir di wilayah Tangerang. Sampel yang digunakan 130 responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu sampel purposive atau purposive sampling. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Pengolahan data menggunakan software SPSS Statistics 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi manfaat dan persepsi kemudahan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan dan keputusan menggunakan. Kepercayaan juga berhasil menjadi variabel intervening untuk pengaruh persepsi manfaat terhadap keputusan menggunakan, namun tidak untuk varibel persepsi kemudahan karena pengaruh langsungnya terhadap keputusan menggunakan lebih besar di banding melalui kepercayaan.

Contributor:
  1. RA NURLINDA SE, MM.
Date Create:30/09/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511200
Collection ID:201511200


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2019 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-persepsi-manfaatdan-persepsi-kemudahan-terhadapkeputusan-menggunakan-aplikasi-layanan-ovo-melalui-kepercayaan-konsumen-13536.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13536-Cover.Image.Marked.pdf - 395 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13536-Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 385 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13536-Lembar Persetujuan.Image.Marked.pdf - 353 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13536-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 356 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13536-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 332 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13536-Abstrak.Image.Marked.pdf - 132 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13536-Ucapan Terima Kasih.Image.Marked.pdf - 547 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13536-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 330 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13536-Daftar Referensi.Image.Marked.pdf - 506 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13536-Lampiran.Image.Marked.pdf - 3381 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13536-BabI.Image.Marked.pdf - 554 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13536-BabII.Image.Marked.pdf - 679 KB
  2. UEU-Undergraduate-13536-BabIII.Image.Marked.pdf - 798 KB
  3. UEU-Undergraduate-13536-BabIV.Image.Marked.pdf - 586 KB
  4. UEU-Undergraduate-13536-BabV.Image.Marked.pdf - 433 KB
  5. UEU-Undergraduate-13536-BabVI.Image.Marked.pdf - 209 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KONSUMEN , OVO , PERSEPSI



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127289587


Visitors Today : 23
Total Visitor : 1967943

Hits Today : 183727
Total Hits : 127289587

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan