|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 22/03/2019 11:19:48 • 623 Views
PERAN PEMIMPIN DALAM KOMUNIKASI ORGANISASI GUNA MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN INFORMASI PT. TELKOM INDONESIA, TBK CABANG JAKARTA PUSAT (STUDI KASUS KARYAWAN UNIT SERVICE ASSURANCE TELKOM DIVISIENTERPRISESERVICE)Created by :
NURI FAOZIYAH ( 201552095 )
Subject: | PELAYANAN INFORMASI PERUSAHAAN | Alt. Subject : | SERVICE INFORMATION COMPANY | Keyword: | peran pemimpin kinerja pegawai |
Description:
Penelitian ini dilatar belakangi oleh sebuah persaingan dunia usaha yang semakin ketat dimana pada �Peran Pemimpin Dalam Komunikasi Organisasi Guna Meningkatkan Kinerja Pelayanan Informasi PT. Telkom Indonesia, TbkCabang Jakarta Pusat unit Service Assurance Telkom divisi Enterprise Service) �maka seorang pemimpin harus benar � benar berkualitas agar dapat memimpin bawahannya dengan baik sehingga produktivitas dan tujuan organisasi dapat dicapai secara efektif dan efisien. Pemimpin unit Service Assurance Telkom divisi Enterprise Service mempunyai kewenangan fungsional untuk melakukan pengawasan kepada pegawai yang berada dibawah pimpinannya. Peran pemimpin unit Service Assurance Telkom divisi Enterprise Service dalam meningkatkan kinerja pegawai sangat diharapkan agar para pegawai terarah dan professional, sehingga lebih mudah dalam mencapai suatu tujuan yang ingin di capai bersama pegawai yang ada di unit Service Assurance Telkom divisi Enterprise Service juga lebih inisiatif dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Dalam hal ini selaku pemimpin unit Service Assurance Telkom divisi Enterprise Service harus dapat mendorong kinerja para pegawai dengan memberikan dorongan, mengarahkan, dan memotivasi para pegawai untuk bekerja sama dalam mewujudkan visi, misi, dan nilai organisasi khususnya unit Service Assurance Telkom divisi Enterprise Service tersebut
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran pemimpin unit Service Assurance Telkom divisi Enterprise Service dalam meningkatkan kinerja pegawai menggunakan teori menurut Henry (Gerungan, 1981) bahwa peran yang biasanya dijalankan oleh pimpinan dalam meningkatkan suatu kinerja, yaitu ; peran pemimpin dalam suatu organisasi memainkan peranan yang sangat penting tidak hanya secara internal bagi organisasi yang bersangkutan akan tetapi juga dalam menghadapi berbagai pihak di luar organisasi yang kesemuanya dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan organisasi mencapai tujuannya. Peran tersebut dapat dikategorikan dalam tiga bentuk, yaitu yang bersifat interpersonal, informasional. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, dan studi dokumen.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Peran Pemimpin unit Service Assurance Telkom divisi Enterprise Service dalam meningkatkan kinerja pegawai pada unit Service Assurance Telkom divisi Enterprise Service senantiasa melakukan perannya sebagaiyang bersifat interpersonal, informasional, dan dalam kancah pengambilan keputusan dalam meningkatkan kinerja pegawai pada Pelayanan Informasi unit Service Assurance Telkom divisi Enterprise Service PT. Telkom Indonesia, Tbk Cabang Jakarta Pusat.
Date Create | : | 22/03/2019 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201552095 | Collection ID | : | 201552095 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-pemimpin-dalam-komunikasi-organisasi-guna-meningkatkan-kinerja-pelayanan-informasi-pt-telkom-indonesia-tbk-cabang-jakarta-pusat-studi-kasus-karyawan-unit-service-assurance-telkom-divisienterpriseservice-12695.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-12695-cover.Image.Marked.pdf - 214 KB
- UEU-Undergraduate-12695-pengesahan.Image.Marked.pdf - 417 KB
- UEU-Undergraduate-12695-pernyataan.Image.Marked.pdf - 413 KB
- UEU-Undergraduate-12695-persetujuan.Image.Marked.pdf - 363 KB
- UEU-Undergraduate-12695-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 221 KB
- UEU-Undergraduate-12695-abstrak.Image.Marked.pdf - 288 KB
- UEU-Undergraduate-12695-daftar isi.Image.Marked.pdf - 221 KB
- UEU-Undergraduate-12695-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 162 KB
- UEU-Undergraduate-12695-lampiran.Image.Marked.pdf - 450 KB
- UEU-Undergraduate-12695-draft wawancara.Image.Marked.pdf - 241 KB
- UEU-Undergraduate-12695-bab 1.Image.Marked.pdf - 352 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-12695-bab2.Image.Marked.pdf - 732 KB 2. UEU-Undergraduate-12695-bab3.Image.Marked.pdf - 270 KB 3. UEU-Undergraduate-12695-bab4.Image.Marked.pdf - 1025 KB 4. UEU-Undergraduate-12695-bab5.Image.Marked.pdf - 283 KB 5. UEU-Undergraduate-12695-bab6.Image.Marked.pdf - 379 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720
Hits Today : 20201
Total Hits : 124162397
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using claudebot
|