EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 29/01/2014 12:14:56  •  1130 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PEMOHON BAGIAN PERIJINAN PELAYANAN KESEHATAN TRADISIONAL DI SUKU DINAS PELAYANAN KESEHATAN KODYA JAKARTA BARAT

Created by :
Suryari Purnama ( none )



SubjectKualitas
Pelayanan
Kepuasan
Alt. Subject Quality
Services
Satisfaction
KeywordService quality
Customer satisfaction
Health service

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pemohon ijin pelayanan kesehatan terhadap kinerja bagian perijinan pelayanan kesehatan tradisional di sudin kesehatan Jakarta barat. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pemilik sarana pelayanan kesehatan tradisional dan tenaga kesehatan tradisional yang telah memiliki surat ijin dan yang dalam proses perijinan dari bulan Januari sampai Desember 2007. Teknik analisis data yang digunakan ada 5 tahap, yaitu: uji validitas yaitu untuk mengetahui sejauh mana alat pengukur mampu mengukur apa yang seharusnya diukur ( Suliyanto,2005 ) , uji reliabilitas yaitu untuk mengetahui sejauh mana hasil dari suatu penelitian dapat dipercaya ( Suliyanto,2005 ) , membuat range data untuk skala likert, analisis korelasi untuk melihat hubungan antara 2 variabel dan analisis regresi bergandauntuk melihat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dikemukakan sebelumnya mengenai kualitas pelayanan Kesehatan Tradisional di Suku Dinas Kesehatan Kodya Jakarta Barat juga tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan dapat disimpulkan ( 1 ) Uji korelasi bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki hubungan yang positif dan sangat erat dengan variabel kepuasan konsumen ( 2 ) Hasil analisa regresi ditemukan bahwa ada 3 variabel yaitu tangibel, reliability dan responsive yang signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen, sedangkan 2 variabel lain yaitu assurance dan empathy tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen.

Date Create:29/01/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-FI100213_Pur
Collection ID:FI100213_Pur


Source :
Forum Ilmiah Vol. 10 No. 2, Mei 2013

Relation Collection:
Puspen Jurnal UEU

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright@2013 Puspen Jurnal UEU


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanankesehatan-terhadap-kepuasan-pemohon-bagianperijinan-pelayanan-kesehatan-tradisional-disuku-dinas-pelayanan-kesehatan-kodya-jakarta-barat-2215.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-2215-Suryari_Purnama.pdf - 116 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Customer , Customer satisfaction , Health , Health service , Service , Service quality , quality , satisfaction , service



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127466016


Visitors Today : 9
Total Visitor : 1967953

Hits Today : 120726
Total Hits : 127466016

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan