|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 29/01/2014 12:14:56 • 1130 Views
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PEMOHON BAGIAN
PERIJINAN PELAYANAN KESEHATAN TRADISIONAL DI
SUKU DINAS PELAYANAN KESEHATAN KODYA JAKARTA BARAT
Created by :
Suryari Purnama ( none )
Subject: | Kualitas Pelayanan Kepuasan | Alt. Subject : | Quality Services Satisfaction | Keyword: | Service quality Customer satisfaction Health service |
Description:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas
pemohon ijin pelayanan kesehatan terhadap kinerja bagian perijinan pelayanan
kesehatan tradisional di sudin kesehatan Jakarta barat. Populasi dari penelitian ini
adalah seluruh pemilik sarana pelayanan kesehatan tradisional dan tenaga
kesehatan tradisional yang telah memiliki surat ijin dan yang dalam proses
perijinan dari bulan Januari sampai Desember 2007. Teknik analisis data yang
digunakan ada 5 tahap, yaitu: uji validitas yaitu untuk mengetahui sejauh mana
alat pengukur mampu mengukur apa yang seharusnya diukur
(
Suliyanto,2005
)
, uji
reliabilitas yaitu untuk mengetahui sejauh mana hasil dari suatu penelitian dapat
dipercaya
(
Suliyanto,2005
)
, membuat range data untuk skala likert, analisis
korelasi untuk melihat hubungan antara 2 variabel dan analisis regresi bergandauntuk melihat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dikemukakan sebelumnya
mengenai
kualitas
pelayanan
Kesehatan
Tradisional
di
Suku
Dinas
Kesehatan
Kodya
Jakarta Barat juga tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang
diberikan dapat disimpulkan
(
1
)
Uji korelasi bahwa variabel kualitas pelayanan
memiliki hubungan yang positif dan sangat erat dengan variabel kepuasan
konsumen
(
2
)
Hasil analisa regresi ditemukan bahwa ada 3 variabel yaitu tangibel,
reliability dan responsive yang signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen,
sedangkan 2 variabel lain yaitu assurance dan empathy tidak berpengaruh secara
signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen.
Date Create | : | 29/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-FI100213_Pur | Collection ID | : | FI100213_Pur |
Source : Forum Ilmiah Vol. 10 No. 2, Mei 2013
Relation Collection: Puspen Jurnal UEU
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright@2013 Puspen Jurnal UEU
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanankesehatan-terhadap-kepuasan-pemohon-bagianperijinan-pelayanan-kesehatan-tradisional-disuku-dinas-pelayanan-kesehatan-kodya-jakarta-barat-2215.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-2215-Suryari_Purnama.pdf - 116 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 9
Total Visitor : 1967953
Hits Today : 120726
Total Hits : 127466016
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|