EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 15/10/2018 14:18:45  •  764 Views


STRATEGI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS BANK BCA KCU PURI INDAH)

Created by :
ELFA FARIDAH ( 201352029 )



SubjectAKTIVITAS
PELAYANAN
NASABAH
Alt. Subject ACTIVITIES
SERVICES
CUSTOMERS
Keywordstrategi
bank bca
dan crm

Description:

Fokus dalam penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi pelayanan Customer Service dalam aktivitas Customer Relationship Manegement (CRM) untuk menciptakan kepuasan nasabah Bank BCA KCU Puri Indah. Penelitian ini tertarik untuk dilakukan karena untuk mengetahui bagaimana customer service BCA KCU Puri Indah dalam melakukan aktivitas CRM, untuk mengetahui strategi pelayanan customer service BCA KCU Puri Indah melalui aktivitas CRM, dan untuk mengetahui sejauh mana kepuasan nasabah Bank BCA KCU Puri Indah yang dilayani melalui aktivitas CRM yang dilakukan oleh Customer Service BCA KCU Puri Indah. Jumlah key informan dalam penelitian ini sejumlah 5 orang yang terdiri dari 4 orang Customer Service Officer dan Kepala Layanan Bank BCA KCU Puri Indah. Jumlah Informan dalam penelitian ini sebanyak 2 orang nasabah Bank . Hasil penelitian yang didapat dalam penelitian ini yaitu Customer Service BCA KCU Puri Indah melakukan aktivitas CRM melalui kegiatan Customer Engagements yaitu acara gathering dan nobar. Nasabah BCA KCU Puri Indah merasa puas dalam kegiatan tersebut. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif dan metode in depth interview interview atau wawancara mendalam yang pada akhirnya peneliti mendapatkan gambaran mengenai tahapan dan implementasi strategi customer service dallam aktivitas CRM yang dilakukan oleh Bank BCA KCU Puri Indah untuk menciptakan kepuasan nasabahnya. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa Bank BCA KCU Puri Indah memiliki strategi Customer Relationship Management (CRM) yang dilakukan untuk menciptakan kepuasan nasabahnya serta memiliki tujuan untuk membangun dan memelihara hubungan dengan nasabahnya.

Date Create:15/10/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201352029
Collection ID:201352029


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-pelayanan-customer-service-dalam-aktivitas-customer-relationship-management-untuk-menciptakan-kepuasan-nasabah-studi-kasus-bank-bca-kcu-puri-indah-11533.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11533-COVER-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 771 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11533-KATA PENGANTAR-DAFTAR.Image.Marked.pdf - 418 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11533-DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1060 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11533-BABI.Image.Marked.pdf - 404 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11533-BABII.Image.Marked.pdf - 603 KB
  2. UEU-Undergraduate-11533-BABIII.Image.Marked.pdf - 450 KB
  3. UEU-Undergraduate-11533-BABIV.Image.Marked.pdf - 641 KB
  4. UEU-Undergraduate-11533-BABV.Image.Marked.pdf - 276 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

bank , bank bca , bca , crm , dan , dan crm , strategi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127422861


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1967947

Hits Today : 77571
Total Hits : 127422861

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan