EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 05/07/2018 15:47:44  •  5494 Views


STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS 3P (PUSH, PULL AND PASS) TOYOTA AUTO 2000 CAB. CIKUPA TANGERANG

Created by :
RINA FITRIANA ( 201552144 )



SubjectPEMASARAN
PERUSAHAAN
Alt. Subject MARKETING
COMPANY
Keywordmarketing public relations
strategi 3p (push
pull
and pass)

Description:

Karya ilmiah ini dimaksudkan sebagai laporan penelitian skripsi atau tugas akhir dalam menggapai gelar SI. Latar Belakang Skripsi ini membahas tentang strategi Marketing Public Relations Toyota Auto 2000 dengan banyaknya competitor di luar sana dan persaingan yang semakin ketat terhadap perusahaan mobil di Indonesia, Perusahaan memerlukan suatu strategi dan taktik untuk tetap bertahan dan mempertahankan pelanggan yang ada serta dapat meningkatkan penjualan dan mendapat pelanggan baru. Penelitian yang di pakai ialah kualitatif tipe 2 dengan 1 kasus tunggal dan multi analisis dengan mewawancarai key informan dan informan terkait penelitian ini. Yaitu Sales Supervisor dan Counter Sales serta mewawancarai 3 orang pelanggan Toyota. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah triangulasi teori yang disesuaikan dengan pernyataan wawancara dilapangan berdasarkan penuturan key informan dan informan. Hasil penelitian ini adalah strategi yang digunakan oleh MPR Toyota Auto 2000 menggunakan cara Pull, Push, dan Pass Strategy. Strategi tersebut dilakukan untuk mempertahakan loyalitas pelanggannya dan mendapatkan pelanggan baru serta tetap bisa eksis dan bersaing dengan competitor yang semakin ketat terhadap produk mobil yang sama. Kesimpulan dari penelitian ini ialah Strategi yang digunakan Toyota Auto 2000 cukupa baik, hal ini terbukti dari hasl wawancara secara langsung dengan informan dan mendapat peningkatan jumlah pelanggan pada tahun 2016-2017. Saran MPR Toyota dapat lebih cepat mendengarkan dan menanggulangi setiap keluhan-keluahan dari pelanggan, karna ini akan berdampak terhadap image perusahaan, dan kendala Word of Mouth akan lebih cepat berpengaruh pada perusahaan. Hal ini dilakukan agar pelanggan merasa lebih puas, nyaman dan loyal terhadap apa yang dibutuhkannya terkait produk yang mereka pilih.

Date Create:05/07/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201552144
Collection ID:201552144


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-marketing-public-relations-3p-push-pull-and-pass-toyota-auto-2000-cab-cikupa-tangerang-10872.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10872-COVER.Image.Marked.pdf - 235 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10872-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 331 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10872-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 329 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10872-LEMBAR PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 354 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10872-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 374 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10872-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 271 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10872-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 275 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10872-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 364 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10872-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 402 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10872-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 397 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10872-LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 148 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10872-BAB I.Image.Marked.pdf - 593 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10872-BABII.Image.Marked.pdf - 554 KB
  2. UEU-Undergraduate-10872-BABIII.Image.Marked.pdf - 426 KB
  3. UEU-Undergraduate-10872-BABIV.Image.Marked.pdf - 694 KB
  4. UEU-Undergraduate-10872-BABV.Image.Marked.pdf - 702 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(push , 3p , and , and pass) , marketing , marketing public relations , pass) , public , pull , relations , strategi , strategi 3p (push



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127453165


Visitors Today : 8
Total Visitor : 1967952

Hits Today : 107875
Total Hits : 127453165

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan