|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Magister Administrasi RS Posted by [email protected] at 29/07/2021 11:10:44 • 923 Views
PENGARUH KOMUNIKASI SOSIAL MEDIA FIRM CREATED CONTENT DAN USER GENERATED CONTENT, WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE DAN BRAND ATTITUDE PELANGGAN KLINIK KEHAMILAN SEHATCreated by :
Baiq Yuliana Andriani Putri ( 20180309096 ) Tantri Yanuar; M. Reza Hilmy
Subject: | KOMUNIKASI SOSIAL MEDIA KLINIK KEHAMILAN | Alt. Subject : | COMMUNICATION SOCIAL MEDIA PREGNANCY CLINIC | Keyword: | brand attitude brand image firm created content user generated content word of mouth |
Description:
Persaingan bisnis yang semakin ketat menyebabkan klinik harus mampu bersaing dalam memasarkan
berbagai jenis pelayanan yang dimilikinya. Aplikasi platform sosial media pada smartphone dapat
dijadikan sebagai salah satu strategi pemasaran. Word of mouth (WOM) merupakan proses yang tepat
untuk dapat mempromosikan klinik agar lebih dikenal secara luas oleh masyarakat. Penelitian ini
bertujuan untuk menganalisa strategi marketing yang digunakan oleh Klinik Kehamilan Sehat
Cipondoh sehingga dapat meningkatkan sikap positif dari pelanggan guna memenangkan pasar.
Metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian crosssectional study. Sampel pada penelitian ini
sebesar 200 orang yang ditarik dengan teknik purposive sampling. Data dikiumpulkan menggunakan
kuesioner yang sudaah tervaidasi dan reliabilitas menggunakan KOM, dan metode analisis dalam
penelitian ini menggunakan Structure Equation Model (SEM) dengan software Lisrel. Hasil Penelitian
menunjukan bahwa Firm Created Content, User Generated Content, Word of Mouth berpengaruh
positif terhadap brand Image dan brand attitude.
Date Create | : | 29/07/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1769 | Collection ID | : | 11_1769 |
Source : Jurnal Ilmiah Permas: Jurnal Ilmiah STIKES Kendal Volume 11 Nomor 3, Juli 2021
Relation Collection: Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-komunikasi-sosial-media-firm-created-content-dan-user-generated-content-word-of-mouth-terhadap-brand-image-dan-brand-attitude-pelanggan-klinik-kehamilan-sehat-20955.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-20955-11_1769.pdf - 753 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- PENGARUH KOMUNIKASI SOSIAL MEDIA FIRM CREATED CONTENT DAN USER GENERATED CONTENT, WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE DAN BRAND ATTITUDE PELANGGAN KLINIK KEHAMILAN SEHAT
http://journal.stikeskendal.ac.id/index.php/PSKM/article/view/1543
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037
Hits Today : 19096
Total Hits : 155262886
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|