|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Informasi Kesehatan Posted by [email protected] at 03/08/2021 10:43:43 • 617 Views
PENINGKATAN PENGETAHUAN KUALITAS PELAYANAN REKAM MEDISCreated by :
Nauri Anggita Temesvari ( 0310099001 ) Mieke Nurmalasari; Witri Zuama Qomarania
Subject: | PELAYANAN KESEHATAN REKAM MEDIS | Alt. Subject : | HEALTH SERVICES MEDICAL RECORDS | Keyword: | kualitas rekam medis rumah sakit instagram |
Description:
Unit kerja rekam medis merupakan salah satu unit kerja yang ada di dalam rumah sakit. Peningkatan pengetahuan terkait kualitas pelayanan rekam medis sangat penting diberikan baik secara umum kepada masyarakat dan secara khusus mahasiswa jurusan rekam medis maupun perekam medis dan informasi kesehatan. Informasi terkini terkait kualitas pelayanan rekam medis dibutuhkan karena mendukung terwujudnya kualitas pelayanan di rumah sakit dan kepuasan pasien. Kondisi pandemi COVID-19 memungkinkan penggunaan teknologi untuk menyampaikan pengetahuan tersebut, salah satunya memanfaatkan aplikasi media sosial seperti instragram. Tujuan dari pengabdian masyarakat ini adalah meningkatkan pengetahuan masyarakat secara umum dan secara khusus mahasiswa maupun perekam medis dan informasi kesehatan terkait kualitas pelayanan rekam medis. Metode yang digunakan dalam pengabdian masyarakat ini adalah bekerjasama dengan akun media sosial yang terprogram menyampaikan edukasi terkait rekam medis dan informasi kesehatan, yaitu AskHIM Indonesia. Waktu pelaksanaan pengabdian masyarakat ini adalah Sabtu, 28 November 2020. Materi yang disampaikan terkait penerapan mutu di rekam medis dapat terkasana mulai dari penyusunan indikator, kemudian metode yang digunakan dapat berupa analisis kuantitatif dan kualitatif, dimensi yang tergambar dalam pelayanan rekam medis yaitu tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), dan emphaty (empati), dan keterkaitannya dengan kendali mutu dan biaya. Peserta materi berinteraksi dengan baik selama pelaksanaan pengabdian masyarakat.
Date Create | : | 03/08/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1798 | Collection ID | : | 11_1798 |
Source : Jurnal Abdimas Volume 7 Nomor 4, Juni 2021
Relation Collection: Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peningkatan-pengetahuan-kualitas-pelayanan-rekam-medis-21032.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-21032-11_1798.pdf - 420 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- PENINGKATAN PENGETAHUAN KUALITAS PELAYANAN REKAM MEDIS
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/ABD/article/view/4500
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970040
Hits Today : 98796
Total Hits : 155435796
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|