EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 11/10/2021 10:28:57  •  498 Views


ANALISIS PENGARUHCITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APPLE IPHONE

Created by :
Agus Haryono ( 200911058 )
Elistia



SubjectSMARTPHONE
PEMASARAN
KONSUMEN
Alt. Subject SMARTPHONE
MARKETING
CONSUMER
Keywordcitra merek
loyalitas konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image) terhadap loyalitas konsumen apple iphone.Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang membeli dan menggunakan apple iphone.Jumlah sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan Quota Sampling yaitu sebesar 100 responden.Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan kriteria yaitu calon responden merupakan mahasiswa universitas esa unggul, telah membeli dan menggunakan apple iphone. Metode penelitian yang digunakan untuk mengetahui pengaruh antara citra merek (brand image) terhadap loyalitas konsumen adalah metode analisis regresi linear sederhana.diperoleh hasil dimana koefisien korelasi menunjukan bahwa hubungan antara konstruk variabel independen (citra merek) dan variabel dependen (loyalitas konsumen) adalah kuat. Kemudian nilai koefisien determinasi pada model summaryAngka menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh variabel citra merek.Sedangkan nilai residu regresi linear sederhana di jelaskan loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh faktor-faktor lain di luar variabel citra merek.

Date Create:11/10/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1928
Collection ID:11_1928


Source :
JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruhcitra-merek-brand-image-terhadap-loyalitas-konsumen-apple-iphone-22073.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-22073-11_1928.pdf - 276 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. ANALISIS PENGARUHCITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APPLE IPHONE
    https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/85

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , konsumen , loyalitas , loyalitas konsumen , merek



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




142596697


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969335

Hits Today : 49985
Total Hits : 142596697

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan