 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 11/10/2021 10:28:57 • 561 Views
ANALISIS PENGARUHCITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APPLE IPHONECreated by :
Agus Haryono ( 200911058 ) Elistia
Subject: | SMARTPHONE PEMASARAN KONSUMEN | Alt. Subject : | SMARTPHONE MARKETING CONSUMER | Keyword: | citra merek loyalitas konsumen |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image) terhadap loyalitas konsumen apple iphone.Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang membeli dan menggunakan apple iphone.Jumlah sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan Quota Sampling yaitu sebesar 100 responden.Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan kriteria yaitu calon responden merupakan mahasiswa universitas esa unggul, telah membeli dan menggunakan apple iphone. Metode penelitian yang digunakan untuk mengetahui pengaruh antara citra merek (brand image) terhadap loyalitas konsumen adalah metode analisis regresi linear sederhana.diperoleh hasil dimana koefisien korelasi menunjukan bahwa hubungan antara konstruk variabel independen (citra merek) dan variabel dependen (loyalitas konsumen) adalah kuat. Kemudian nilai koefisien determinasi pada model summaryAngka menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh variabel citra merek.Sedangkan nilai residu regresi linear sederhana di jelaskan loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh faktor-faktor lain di luar variabel citra merek.
Date Create | : | 11/10/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1928 | Collection ID | : | 11_1928 |
Source : JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruhcitra-merek-brand-image-terhadap-loyalitas-konsumen-apple-iphone-22073.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Journal-22073-11_1928.pdf - 276 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- ANALISIS PENGARUHCITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APPLE IPHONE
https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/85
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970572
Hits Today : 171183
Total Hits : 185643125
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|