 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 11/10/2021 10:32:34 • 290 Views
PERANAN CITRA MEREK TDR RACING DALAM PEMBENTUKAN LOYALITAS KONSUMENCreated by :
Andy Hendri ( 200911050 ) Tantri Yanuar R. Syah
Subject: | SEPEDA MOTOR SPARE PART MEREK | Alt. Subject : | MOTORCYCLE SPARE PARTS BRAND | Keyword: | citra merek kepuasan pelanggan loyalitas konsumen |
Description:
Perkembangan sepeda motor di Indonesia dari tahun ke tahun semakin tinggi. Meningkatnya pengguna sepeda motor di Indonesia diiikuti juga oleh meningkatnya permintaan atas produk spare part motor.Hal ini membuat persaingan dalam dunia industri spare part motor di Indonesia menjadi semakin ketat karena bermunculan merek-merek baru yang membuat pilihan semakin banyak.Perusahaan harus mampu menciptakan Citra yang baik terhadap mereknya sehingga dapat membuat orang-orang membeli produknya, sehingga pada akhirnya terciptalah kepuasan dan kepuasan itu dapat terus berkembang menjadi loyalitas konsumen terhadap produk.Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji factor, uji realibilitas, uji ANOVA, dan uji Structural Equation Model (SEM).Dimana hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa citra merek yang dimiliki produk TDR Racing berhasil mempengaruhi terciptanya kepuasan konsumen. Namun, citra merek yang dimiliki TDR Racing belum tentu membuat konsumen menjadi loyal terhadap produk TDR Racing, tetapi untuk membuat konsumen menjadi loyal terhadap produk TDR Racing perusahaan harus mampu menimbulkan rasa kepuasan konsumen terhadap produk TDR Racing terlebih dahulu.
Date Create | : | 11/10/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1929 | Collection ID | : | 11_1929 |
Source : JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peranan-citra-merek-tdr-racing-dalam-pembentukan-loyalitas-konsumen-22074.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Journal-22074-11_1929.pdf - 430 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- PERANAN CITRA MEREK TDR RACING DALAM PEMBENTUKAN LOYALITAS KONSUMEN
https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/86
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970533
Hits Today : 123556
Total Hits : 182288217
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|