EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 13/10/2021 10:48:13  •  272 Views


PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PASTA GIGI CIPTADENT MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI WILAYAH KECAMATAN PINANG, TANGERANG)

Created by :
Lissa Nidya Maulinda ( 201011038 )
Joel Aidil F



SubjectMEREK
PASTA GIGI
PEMBELIAN
Alt. Subject BRAND
TOOTHPASTE
PURCHASE
Keywordbrand image
keputusan pembelian
loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian sebagai intervening, dan pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan. Variabel independent adalah Brand Image, Variabel Dependent adalah Loyalitas pelanggan, dan Variabel Intervening adalah Keputusan Pembelian Responden penelitian ini adalah seluruh pembeli dan pengguna pasta gigi ciptadent di wilayah Kecamatan Pinang, Tangerang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Ciptadent, keputusan pembelian berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan pasta gigi ciptadent, brand image berpengaruh langsung terhadap Loyalitas pelanggan pasta gigi ciptadent, Brand image berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian.

Date Create:13/10/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1939
Collection ID:11_1939


Source :
JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-terhadap-loyalitas-pelanggan-pasta-gigi-ciptadent-melalui-keputusan-pembelian-studi-kasus-di-wilayah-kecamatan-pinang-tangerang-22093.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-22093-11_1939.pdf - 381 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PASTA GIGI CIPTADENT MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI WILAYAH KECAMATAN PINANG, TANGERANG)
    https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/94

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

brand , brand image , image , keputusan , keputusan pembelian , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pembelian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148498417


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712

Hits Today : 32174
Total Hits : 148498417

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan