EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 13/10/2021 10:55:31  •  276 Views


ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIORE BODY FOAM MELALUI CITRA MEREK

Created by :
Nurul Aini ( 201111180 )
Eka Bertuah



SubjectPENGARUH
SELEBRITI
PRODUK
Alt. Subject INFLUENCE
CELEBRITY
PRODUCT
Keywordcelebrity endorser
brand image
purchasing decisions

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap citra merek Biore body foam, untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Biore body foam, dan untuk mengetahui celebrity endorser terhadap keputusan pembelian Biore body foam melalui citra merek. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen wanita yang pernah menonton iklan Biore body foam dengan bintang iklan Eva Celia Lesmana dan pernah membeli dan menggunakan produk tersebut di wilayah Kecamatan Kembangan Kotamadya Jakarta Barat. Sampel diambil dengan menggunakan Metode Quota Sampling sebanyak 110 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Path Analysis untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antarvariabel. Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif terhadap citra merek, citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Biore body foam tanpa melalui citra merek

Date Create:13/10/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1940
Collection ID:11_1940


Source :
JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-celebrity-endorser-terhadap-keputusan-pembelian-biore-body-foam-melalui-citra-merek-22094.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-22094-11_1940.pdf - 319 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIORE BODY FOAM MELALUI CITRA MEREK
    https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/95

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

brand , brand image , celebrity , celebrity endorser , decisions , endorser , image , purchasing , purchasing decisions



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




130165952


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968216

Hits Today : 77238
Total Hits : 130165952

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan