EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 21/10/2021 10:58:14  •  274 Views


PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA MIO DI DAERAH TANJUNG DUREN, JAKARTA

Created by :
Christian Hartono ( 201011050 )
Sudarwan



SubjectPROMOSI
SEPEDA MOTOR
PEMBELIAN
Alt. Subject PROMOTIONS
MOTORCYCLE
PURCHASE
Keywordbauran promosi
keputusan pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mio. Variabel independen terdiri atas periklanan, promosi penjualan, dan personal selling sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Responden penelitian ini adalah masyarakat di Tanjung Duren, Jakarta. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran promosi (periklanan, promosi penjualan, dan personal selling) secara bersama-sama berpengaruh signifikan dalam peningkatan keputusan pembelian konsumen. Secara parsial, variabel periklanan dan promosi penjualan mempunyai pengaruh terhadap keputusan itu. Sedangkan variabel yang paling dominan adalah variabel periklanan.

Date Create:21/10/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1957
Collection ID:11_1957


Source :
JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-bauran-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-motor-yamaha-mio-di-daerah-tanjung-duren-jakarta-22161.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-22161-11_1957.pdf - 535 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA MIO DI DAERAH TANJUNG DUREN, JAKARTA
    https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/107

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

bauran , bauran promosi , keputusan , keputusan pembelian , pembelian , promosi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148489192


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712

Hits Today : 22949
Total Hits : 148489192

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan