|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 21/10/2021 11:18:45 • 720 Views
KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER MELALUI CITRA MEREKCreated by :
Nuning Triyanti ( 201011132 ) Desy Prastyani
Subject: | PEMBELIAN LAPTOP VARIABEL | Alt. Subject : | PURCHASE LAPTOP VARIABLE | Keyword: | kualitas produk harga citra merek keputusan pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada pembeli dan pemakai laptop Acer. Variabel yang diteliti adalah kualitas produk, harga, citra merek dan keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh secara langsung kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh secara tidak langsung kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan pembeli dan pemakai laptop Acer di wilayah Kota Tangerang yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel penelitian ini adalah 100 responden dengan metode quota sampling. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk terhadap citra merek memiliki nilai signifikan 0,000 (<0,05), harga terhadap citra merek memiliki nilai signifikan 0,014 (<0,05), kualitas produk terhadap keputusan pembelian memiliki nilai signifikan 0,000 (<0,05), harga terhadap keputusan pembelian memiliki nilai signifikan 0,243 (>0,05), citra merek terhadap keputusan pembelian memiliki nilai signifikan 0,000 (<0,05). Sehingga hanya harga yang tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu Citra Merek merupakan variabel intervening atau memediasi pengaruh antara kualitas produk dan harga.
Date Create | : | 21/10/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1961 | Collection ID | : | 11_1961 |
Source : JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-produk-dan-harga-terhadap-keputusan-pembelian-laptop-merek-acer-melalui-citra-merek-22167.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-22167-11_1961.pdf - 424 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER MELALUI CITRA MEREK
https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/114
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712
Hits Today : 22847
Total Hits : 148489090
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|