|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Administrasi Publik Posted by [email protected] at 16/05/2016 10:25:24 • 1391 Views
DETERMINAN KEPUASAN PENGGUNA PELAYANAN STATISTIK TERPADU DI BADAN PUSAT STATISTIK PROVINSI BANTENCreated by :
EPRIATA ( 201202017 )
Subject: | KEPUASAN PELAYANAN STATISTIK | Alt. Subject : | SATISFACTION SERVICE STATISTICS | Keyword: | pelayanan statistik terpadu (pst) disiplin kompetensi sdm sarana prasarana |
Description:
Kepuasan pengguna data adalah salah satu indicator untuk mengukur kualitas pelayanan statistik terpadu (PST) di BPS provinsi Banten.Kepuasan Pengguna data yang rendah, kualitas Pelayanan yang rendah berada dibawah standar pelayanan, akan berdampak buruk terhadap citra Pelayanan Statistik Terpadu di BPS Provinsi Banten. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh disiplin, kompetensi sumberdaya manusia dan sarana prasarana terhadap kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Provinsi Banten. Penelitian dilaksanakan secara sampel kepada semua pengguna data yang datang ke pelayanan statistik terpadu BPS Provinsi Banten, selama satu bulan pada bulan Nopember 2014.Pengumpulan data menggunakan kuesiner yang disi langsung oleh responden/pengguna data. Analisis data yang digunakandalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Ketiga variabel yang diteliti yaitu Disiplin, Kompetensi dan Sarana Prasarana ternyata semua mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kualitas pelayanan statistik terpadu baik secara parsial maupun bersama-sama.Hal ini dapat dilihat dari hasil koefisien regresi variable bebas yang dimasukkan kedalam penelitian ini, variabel Disiplin merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap kualitas pelayanan statistik terpadu. Besar pengaruh dari varibel disiplin, kompetensi sdm dan sarana - prasarana terhadap Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diketahui berdasarkan nilai-nilai dibawah kolom Beta (Standardized Coefficients) dimana besar disiplin merupakan yang paling tinggi yaitu sebesar 0,556. Sedangkan variabel kompetensi sdm dan sarana prasarana masing-masing hanya bernilai 0,309 dan 0,231. Pengguna pelayanan publik di Badan Pusat Statistik Provinsi Banten menilai bahwa rata-rata tingkat Disiplin Petugas, Kompetensi Sumber Daya Manusia, dan Saran-Prasarana sudah baik, masing-masing dengan nilai 3,016, 3,003 dan 3,000 sehingga rata-rata tingkat kepuasan pengguna pelayanan publik sudah puas, dengan nilai 3,006. . Variable Disisplin Petugas, Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Sarana-Prasarana berpengaruh signifikan postif terhadap tingkat kepuasan pengguna pelayanan publik di Badan Pusat Statistik Provinsi Banten. Variabel Disiplin Petugas dinilai oleh pengguna pelayanan publik di Badan Pusat Statistik Provinsi Banten sebagai variabel yang paling utama menentukan tingkat kepuasan, diikuti oleh variabel Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Sarana dan Prasarana Saran yang dapat disampaikan adalah pimpinan BPS Provinsi Banten agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan statistik terpadu dalam memberikan pelayanan, didukung oleh kedisiplinan Pegawai, Kompetensi SDM serta sarana prasarana yang lengkap sesuai dengan yang dibutuhkan oleh para pengguna data.
Date Create | : | 16/05/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201202017 | Collection ID | : | 201202017 |
Source : Magister theses of Public Administration
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/determinan-kepuasan-pengguna-pelayanan-statistik-terpadu-di-badan-pusat-statistik-provinsi-banten-7086.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-7086-COVER.pdf - 33 KB
- UEU-Master-7086-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 1028 KB
- UEU-Master-7086-SURAT PERNYATAAN.pdf - 1103 KB
- UEU-Master-7086-KATA PENGANTAR.pdf - 10 KB
- UEU-Master-7086-ABSTRAK.pdf - 22 KB
- UEU-Master-7086-DAFTAR ISI.pdf - 14 KB
- UEU-Master-7086-DAFTAR GAMBAR.pdf - 7 KB
- UEU-Master-7086-DAFTAR TABEL.pdf - 8 KB
- UEU-Master-7086-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 7 KB
- UEU-Master-7086-LAMPIRAN.pdf - 131 KB
- UEU-Master-7086-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 12 KB
- UEU-Master-7086-BABI.pdf - 137 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-7086-BABII.pdf - 270 KB 2. UEU-Master-7086-BABIII.pdf - 157 KB 3. UEU-Master-7086-BABIV.pdf - 159 KB 4. UEU-Master-7086-BABV.pdf - 42 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112
Hits Today : 51180
Total Hits : 157394795
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|