EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi Publik
Posted by [email protected] at 16/05/2016 10:25:24  •  1265 Views


DETERMINAN KEPUASAN PENGGUNA PELAYANAN STATISTIK TERPADU DI BADAN PUSAT STATISTIK PROVINSI BANTEN

Created by :
EPRIATA ( 201202017 )



SubjectKEPUASAN
PELAYANAN
STATISTIK
Alt. Subject SATISFACTION
SERVICE
STATISTICS
Keywordpelayanan statistik terpadu (pst)
disiplin
kompetensi sdm
sarana prasarana

Description:

Kepuasan pengguna data adalah salah satu indicator untuk mengukur kualitas pelayanan statistik terpadu (PST) di BPS provinsi Banten.Kepuasan Pengguna data yang rendah, kualitas Pelayanan yang rendah berada dibawah standar pelayanan, akan berdampak buruk terhadap citra Pelayanan Statistik Terpadu di BPS Provinsi Banten. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh disiplin, kompetensi sumberdaya manusia dan sarana prasarana terhadap kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Provinsi Banten. Penelitian dilaksanakan secara sampel kepada semua pengguna data yang datang ke pelayanan statistik terpadu BPS Provinsi Banten, selama satu bulan pada bulan Nopember 2014.Pengumpulan data menggunakan kuesiner yang disi langsung oleh responden/pengguna data. Analisis data yang digunakandalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Ketiga variabel yang diteliti yaitu Disiplin, Kompetensi dan Sarana Prasarana ternyata semua mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kualitas pelayanan statistik terpadu baik secara parsial maupun bersama-sama.Hal ini dapat dilihat dari hasil koefisien regresi variable bebas yang dimasukkan kedalam penelitian ini, variabel Disiplin merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap kualitas pelayanan statistik terpadu. Besar pengaruh dari varibel disiplin, kompetensi sdm dan sarana - prasarana terhadap Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diketahui berdasarkan nilai-nilai dibawah kolom Beta (Standardized Coefficients) dimana besar disiplin merupakan yang paling tinggi yaitu sebesar 0,556. Sedangkan variabel kompetensi sdm dan sarana prasarana masing-masing hanya bernilai 0,309 dan 0,231. Pengguna pelayanan publik di Badan Pusat Statistik Provinsi Banten menilai bahwa rata-rata tingkat Disiplin Petugas, Kompetensi Sumber Daya Manusia, dan Saran-Prasarana sudah baik, masing-masing dengan nilai 3,016, 3,003 dan 3,000 sehingga rata-rata tingkat kepuasan pengguna pelayanan publik sudah puas, dengan nilai 3,006. . Variable Disisplin Petugas, Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Sarana-Prasarana berpengaruh signifikan postif terhadap tingkat kepuasan pengguna pelayanan publik di Badan Pusat Statistik Provinsi Banten. Variabel Disiplin Petugas dinilai oleh pengguna pelayanan publik di Badan Pusat Statistik Provinsi Banten sebagai variabel yang paling utama menentukan tingkat kepuasan, diikuti oleh variabel Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Sarana dan Prasarana Saran yang dapat disampaikan adalah pimpinan BPS Provinsi Banten agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan statistik terpadu dalam memberikan pelayanan, didukung oleh kedisiplinan Pegawai, Kompetensi SDM serta sarana prasarana yang lengkap sesuai dengan yang dibutuhkan oleh para pengguna data.

Date Create:16/05/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201202017
Collection ID:201202017


Source :
Magister theses of Public Administration

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/determinan-kepuasan-pengguna-pelayanan-statistik-terpadu-di-badan-pusat-statistik-provinsi-banten-7086.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-7086-COVER.pdf - 33 KB
  2.  UEU-Master-7086-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 1028 KB
  3.  UEU-Master-7086-SURAT PERNYATAAN.pdf - 1103 KB
  4.  UEU-Master-7086-KATA PENGANTAR.pdf - 10 KB
  5.  UEU-Master-7086-ABSTRAK.pdf - 22 KB
  6.  UEU-Master-7086-DAFTAR ISI.pdf - 14 KB
  7.  UEU-Master-7086-DAFTAR GAMBAR.pdf - 7 KB
  8.  UEU-Master-7086-DAFTAR TABEL.pdf - 8 KB
  9.  UEU-Master-7086-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 7 KB
  10.  UEU-Master-7086-LAMPIRAN.pdf - 131 KB
  11.  UEU-Master-7086-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 12 KB
  12.  UEU-Master-7086-BABI.pdf - 137 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-7086-BABII.pdf - 270 KB
  2. UEU-Master-7086-BABIII.pdf - 157 KB
  3. UEU-Master-7086-BABIV.pdf - 159 KB
  4. UEU-Master-7086-BABV.pdf - 42 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(pst) , disiplin , kompetensi , kompetensi sdm , pelayanan , pelayanan statistik terpadu (pst) , prasarana , sarana , sarana prasarana , sdm , statistik , terpadu



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126275374


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1967838

Hits Today : 93514
Total Hits : 126275374

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan