EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 30/11/2015 16:26:19  •  993 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK RUMAH SAKIT TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PASIEN

Created by :
RINI BERLYANA PASARIBU ( 2013-01-27 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
CITRA
KUALITAS
MEREK
Alt. Subject MEDIASI
RUMAH SAKIT
PASIEN
Keywordkualitas pelayanan
citra merek
kepuasan
dan loyalitas

Description:

Nama : Rini Berlyana Pasaribu Program Studi : Magister Manajemen (Rumah Sakit) Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Rumah Sakit terhadap Loyalitas yang dimediasi oleh Kepuasan Pasien Meningkatnya jumlah rumah sakit menimbulkan persaingan yang cukup ketat di industri pelayanan kesehatan. Hanya rumah sakit yang memiliki layanan berkualitas tinggi dan citra merek yang baiklah yang akan bertahan dan unggul, karena akan berdampak pada tercapainya kepuasan pasien dan meningkatkan keinginan untuk kunjungan ulang. Meningkatnya jumlah kunjungan ulang adalah cerminan dari meningkatnya loyalitas pasien, serta peningkatan pertumbuhan dan keuntungan. Tesis ini bertujuan untuk menilai pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek rumah sakit terhadap loyalitas pasien dengan mediasi kepuasan pasien. Penelitian ini dilakukan pada pasien yang mendapatkan pelayanan poliklinik rawat jalan di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan dengan jumlah sampel 155 orang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling). Hasil dari penelitian ini mengkonfirmasi dari penelitian sebelumnya yang menyatakan ada pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan citra merek rumah sakit dengan kepuasan pasien. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa kepuasan pasien akan meningkatkan loyalitas pasien, karena loyalitas menjadi hasil akhir dari kepuasan pelanggan. Ada dua dari lima hipotesis yang diajukan tidak diterima, yaitu kualitas pelayanan dan citra merek rumah sakit akan meningkatkan loyalitas pasien. Hal ini didukung oleh teori yang mengatakan bahwa kualitas pelayanan dan citra merek rumah sakit yang baik tidak menjamin pasien akan loyal, karena ada faktor lain dari luar, yaitu motif konsumen untuk beralih merek dan berhubungan dengan citra merek rumah sakit pesaing. Kata kunci : kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan, dan loyalitas

Date Create:01/06/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-2013-01-27
Collection ID:2013-01-27
Call Number:658.4 RIN k


Coverage :
u

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-citra-merek-rumah-sakit-terhadap-loyalitasdengan-mediasi-kepuasan-pasien-6239.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6239-1 Cover Tesis .pdf - 96 KB
  2.  UEU-Master-6239-2 Halaman Pengesahan.pdf - 97 KB
  3.  UEU-Master-6239-3 Halaman Pernyataan.pdf - 1053 KB
  4.  UEU-Master-6239-4 KATA PENGANTAR.pdf - 10 KB
  5.  UEU-Master-6239-7 DAFTAR ISI .pdf - 103 KB
  6.  UEU-Master-6239-5 ABSTRAK.pdf - 9 KB
  7.  UEU-Master-6239-6 ABSTRACT.pdf - 86 KB
  8.  UEU-Master-6239-8 DAFTAR TABEL rev.pdf - 90 KB
  9.  UEU-Master-6239-9 DAFTAR GAMBAR.pdf - 87 KB
  10.  UEU-Master-6239-10 DAFTAR LAMPIRAN .pdf - 90 KB
  11.  UEU-Master-6239-11 CURRICULUM VITAE.pdf - 196 KB
  12.  UEU-Master-6239-Daftar Referensi .pdf - 245 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6239-BAB2.pdf - 452 KB
  2. UEU-Master-6239-BAB3.pdf - 270 KB
  3. UEU-Master-6239-BAB4.pdf - 1017 KB
  4. UEU-Master-6239-BAB5.pdf - 17 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , dan , dan loyalitas , kepuasan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , merek , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154967591


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 97129
Total Hits : 154967591

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan