EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 11/06/2025 14:57:27  •  28 Views


PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN KLINIK FERTILITAS B DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RS S PALEMBANG

Created by :
Wenny Halim ( 20180309191 )



SubjectBRAND IMAGE
SERVICE QUALITY
KEPUTUSAN PEMILIHAN KLINIK FERTILITAS
WORD OF MOUTH
Alt. Subject BRAND IMAGE
SERVICE QUALITY
FERTILITY CLINIC SELECTION DECISION
WORD OF MOUTH
KeywordBrand Image
Service Quality
Word of Mouth
Keputusan Pemilihan Klinik Fertilitas

Description:

Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pasien dalam memilih rumah sakit seperti Brand Image, Service Quality dan juga dari rekomendasi keluarga/ teman melalui Word of Mouth. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap keputusan pemilihan klinik fertilitas dengan Word of Mouth sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada Klinik Fertilitas B RS S Palembang pada periode Desember 2022 � Januari 2023. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif dengan design penelitian cross sectional. Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuisioner dengan total responden sebanyak 99 pasien. Uji hipotesis menggunakan path analysis model regresi yang menggunakan program SPSS. Penelitian ini menemukan bahwa Brand Image tidak berpengaruh signifikan kepada Word of Mouth dan tidak mempengaruhi Keputusan Pemilihan Klinik. Word of Mouth tidak signifikan memediasi pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pemilihan Klinik. Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Word of Mouth tetapi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pemilihan Klinik. Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pemilihan Klinik dan secara signifikan memediasi Service Quality terhadap Keputusan Pemilihan Klinik. Berdasarkan penelitian ini, Rumah Sakit harus meningkatkan semua dimensi Service Quality sehingga pasien merasakan pengalaman yang baik, melakukan Word of Mouth, meningkatkan Brand Image dan mempengaruhi Keputusan Pemilihan oleh pasien.

Contributor:
  1. Dr. dr. ANDRY, MM,MH.Kes.
Date Create:11/06/2025
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20180309191
Collection ID:20180309191


Source :
Master Theses Of Hospital Administration

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2025 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-dan-service-quality-terhadap-keputusan-pemilihan-klinik-fertilitas-b-dengan-word-of-mouth-sebagai-variabel-intervening-di-rs-s-palembang-39093.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-39093-COVER.Image.Marked.pdf - 260 KB
  2.  UEU-Master-39093-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 332 KB
  3.  UEU-Master-39093-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 342 KB
  4.  UEU-Master-39093-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 391 KB
  5.  UEU-Master-39093-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 451 KB
  6.  UEU-Master-39093-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 380 KB
  7.  UEU-Master-39093-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 318 KB
  8.  UEU-Master-39093-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 438 KB
  9.  UEU-Master-39093-BAB1.Image.Marked.pdf - 562 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-39093-BAB2.Image.Marked.pdf - 691 KB
  2. UEU-Master-39093-BAB3.Image.Marked.pdf - 639 KB
  3. UEU-Master-39093-BAB4.Image.Marked.pdf - 1703 KB
  4. UEU-Master-39093-BAB5.Image.Marked.pdf - 320 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Brand , Brand Image , Fertilitas , Image , Keputusan , Keputusan Pemilihan Klinik Fertilitas , Mouth , Pemilihan Klinik , Quality , Service , Service Quality , Word , Word of Mouth , of



POLLING












189569393


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970605

Hits Today : 154680
Total Hits : 189569393

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan