|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Rekam Medis Posted by [email protected] at 03/07/2020 10:32:30 • 1154 Views
GAMBARAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP PELAYANAN DI PUSKESMAS KELURAHAN MUNJUL KECAMATAN CIPAYUNG JAKARTA TIMURCreated by :
Achmad Fuadi ( 20180306142 )
Subject: | KEPUASAN PELAYANAN PASIEN | Alt. Subject : | SATISFACTION SERVICE PATIENTS | Keyword: | Kepuasan Pelayanan |
Description:
Salah satu upaya pembangunan dalam bidang kesehatan adalah tersedianya pelayanan kesehatan yang berkualitas. Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator keberhasilan pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kepuasan pelayanan jasa kesehatan tercapai jika apa yang didapatkan pasien melebihi harapannya. Rancangan penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk melihat gambaran kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan, sehingga dapat diketahui unsur yang dipertahankan dan diperbaiki oleh puskesmas dan dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanannya. Variabel penelitian adalah kepuasan pasien terhadap pelayanan rawat jalan di puskesmas yang meliputi loket pendaftaran, pelayanan dokter, pelayanan perawat, pelayanan bidan, pelayanan fasilitas medis dan non medis dan keadaan lingkungan fisik dengan subvariabel berwujud, keandalan. empati, ketanggapan, dan jaminan. Populasi penelitian adalah pengunjung Puskesmas Kelurahan Munjul Kecamatan Cipayung pada bulan November 2019. Metode pengambilan sampel jumalah pasien selama satu bulan dengan jumlah pasien 1944. Pengumpulan data dimulai dari jam buka pendaftaran sampai selesai dilaksanakan. Instrumen penelitian dilakukan dengan cara observasi dan wawancara. Hasil penelitian dianalisis dengan mengidentifikasi keluhan pasien yang datang berobat terhadap pelayanan kesehatan dalam aspek berwujud kepuasan 98,926 %, dan tidak puas 1,08 %, sehingga tingkat kepuasan secara keseluruhan dikategorikan puas.
Contributor | : |
- Muniroh,SE,MM.
| Date Create | : | 03/07/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-20180306142 | Collection ID | : | 20180306142 |
Source : Undergraduate Theses of Medical Records
Relation Collection: Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/gambaran-kepuasan-pasien-rawat-jalan-terhadap-pelayanan-di-puskesmas-kelurahan-munjul-kecamatan-cipayung-jakarta-timur-15438.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-NonDegree-15438-cover.Image.Marked.pdf - 219 KB
- UEU-NonDegree-15438-abstrak.Image.Marked.pdf - 205 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970031
Hits Today : 50471
Total Hits : 155133465
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|