EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Jurnalistik
Posted by [email protected] at 13/01/2015 10:29:52  •  872 Views


KEGIATAN LAYANAN PELANGGAN BERUPA PENYAMPAIAN INFORMASI �DEMO MASTER FILE POLIS� OLEH HUMAS AJB BUMIPUTERA 1912

Created by :
MEGA NURHASANA ( 200352158 )



SubjectBUMIPUTERA 1912
Alt. Subject LAYANAN PELANGGAN
KeywordKegiatan Penyampaian informasi
Layanan Pelanggan

Description:

Karya tulis ini merupakan sebagai laporan atas Praktik Kerja Lapangan yang penulis lakukan di Perusahaan Asuransi Jiwa Bersama(AJB) Bumiputera 1912 dari 3 Juli hingga 31 Juli 2006, yakni menyangkut Kegiatan Layanan Pelanggan Berupa Penyampaian Informasi �Demo Master File Polis� Oleh Humas AJB Bumiputera 1912. Laporan ini membahas apa yang penulis lakukan selama melakukan praktik kerja, yaitu menangani para pemegang polis yang menginginkan informasi mengenai seputar polisnya dengan dukungan aplikasi program demo master polis. Dan menjadikan sarana untuk menyampaikan informasi yang di butuhkan oleh para nasabah, pemegang polis, serta calon pemegang polis melalui media by phone. Pada umumnya suatu aktifitas dalam setiap perusahaan maupun organisasi dapat bertujuan untuk membentuk citra positif bagi perusahaan itu sendiri. Dengan cara berkomunikasi dan penyampaian informasi maupun pesan dengan melalui media � media relations maupun alat telekomunikasi (telephone) untuk mencapai visi misi perusahaan. Humas AJB Bumiputera 1912 berusaha agar menjadi perusahaan asuransi yang sangat memperhatikan para nasabah dan pemegang polis agar selalu cepat tanggap dalam setiap penyampain sebuah informasi yang di butuhkanya.

Date Create:13/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200352158_MNA
Collection ID:PKL200352158_MNA


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2007

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
COPYRIGHT@2007


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kegiatan-layanan-pelanggan-berupapenyampaian-informasi-demo-master-filepolis-oleh-humas-ajb-bumiputera-1912-4826.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kegiatan , Kegiatan Penyampaian informasi , Layanan , Layanan Pelanggan , Pelanggan , Penyampaian , informasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




149117049


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969795

Hits Today : 110264
Total Hits : 149117049

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan