|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Jurnalistik Posted by [email protected] at 13/01/2015 10:29:52 • 872 Views
KEGIATAN LAYANAN PELANGGAN BERUPA
PENYAMPAIAN INFORMASI �DEMO MASTER FILE
POLIS� OLEH HUMAS AJB BUMIPUTERA 1912Created by :
MEGA NURHASANA ( 200352158 )
Subject: | BUMIPUTERA 1912 | Alt. Subject : | LAYANAN PELANGGAN | Keyword: | Kegiatan Penyampaian informasi Layanan Pelanggan |
Description:
Karya tulis ini merupakan sebagai laporan atas Praktik Kerja Lapangan yang
penulis lakukan di Perusahaan Asuransi Jiwa Bersama(AJB) Bumiputera 1912
dari 3 Juli hingga 31 Juli 2006, yakni menyangkut Kegiatan Layanan Pelanggan
Berupa Penyampaian Informasi �Demo Master File Polis� Oleh Humas
AJB Bumiputera 1912.
Laporan ini membahas apa yang penulis lakukan selama melakukan praktik kerja,
yaitu menangani para pemegang polis yang menginginkan informasi mengenai
seputar polisnya dengan dukungan aplikasi program demo master polis. Dan
menjadikan sarana untuk menyampaikan informasi yang di butuhkan oleh para
nasabah, pemegang polis, serta calon pemegang polis melalui media by phone.
Pada umumnya suatu aktifitas dalam setiap perusahaan maupun organisasi dapat
bertujuan untuk membentuk citra positif bagi perusahaan itu sendiri. Dengan cara
berkomunikasi dan penyampaian informasi maupun pesan dengan melalui media
� media relations maupun alat telekomunikasi (telephone) untuk mencapai visi
misi perusahaan. Humas AJB Bumiputera 1912 berusaha agar menjadi perusahaan
asuransi yang sangat memperhatikan para nasabah dan pemegang polis agar selalu
cepat tanggap dalam setiap penyampain sebuah informasi yang di butuhkanya.
Date Create | : | 13/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-PKL200352158_MNA | Collection ID | : | PKL200352158_MNA |
Source : LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2007
Relation Collection: FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : COPYRIGHT@2007
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kegiatan-layanan-pelanggan-berupapenyampaian-informasi-demo-master-filepolis-oleh-humas-ajb-bumiputera-1912-4826.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969795
Hits Today : 110264
Total Hits : 149117049
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)
|